CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Demokrat ingatkan PDIP soal buku putih tolak kenaikan BBM
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53ff330a31e2e65f188b4573/demokrat-ingatkan-pdip-soal-buku-putih-tolak-kenaikan-bbm

Demokrat ingatkan PDIP soal buku putih tolak kenaikan BBM

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 18
numpang emoticon-Ngakak liat thread ginian
ada yg tau link untuk donlot isi buku putihnya ga?jangan-jangan bacaan stensil
Wah jokowi br mau menjabat dah mumet hehe.sementara memory rakyat indo pendek, nanti pasti pd kangen, wah enk jaman sby dll hehe....
Mulai besok mau nimbun BBM ah..
barangkali ada investor yang mau menambahkan modal buat usaha penimbunan BBM?_? emoticon-Malu emoticon-Malu

Salam dua jari !!!!
*Tapi jari telunjuknya ditekuk
mqkanya coeg, bljar oposisi ama megaloman emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Bisa didapatkan di mana buku itu gan kaliaja dapet buku itu bisa gratis bbm
alternatifnya ya ga usah naik BBM, tapi BBM subsidi dibatasin pasti kasih efek jera buat yang konsumsi. Biar adil yo wez, SBY naikin separo si jokowi naikin separo lagi.

mungkin PDIP merasa dikasih beban hutang gara-gara subsidi BBM, sedangkan uda pasti pemerintahan jokowi yang kena. Yah bukanya daridulu kayaknya emank begitu, pemerintah yang baru ya harus terima sisa-sisa kebusukan pemerintahan yang lama.emoticon-Ngakak
pdi..pdi... nasibmu kini, tapi masih banyak yg brhayal kalo joko itu bukan org PDI-pemoticon-Ngakak
wew ajang panasbung PKS balas dendam ke panastak PDIP, seru nih...
gua dipiggiran aja deh nyimak sambil nunggu jokowi naikin BBM baru semuanya berhenti berantem emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Post ini telah dihapus oleh hansip
buat panasbung goblok,ga melek apa premium dimana mana susah
PKI eh PKI p eh PDI p punya 1001 cara buat ngk naekin BBM

salah satunya nyuruh pemerintah skrng buat naekin BBM

biar periode mereka berkuasa kgk perlu naekin BBM

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak



Demokrat ingatkan PDIP soal buku putih tolak kenaikan BBM

Demokrat ingatkan PDIP soal buku putih tolak kenaikan BBM


Demokrat ingatkan PDIP soal buku putih tolak kenaikan BBM

Demokrat ingatkan PDIP soal buku putih tolak kenaikan BBM



Demokrat ingatkan PDIP soal buku putih tolak kenaikan BBM

Demokrat ingatkan PDIP soal buku putih tolak kenaikan BBM


Demokrat ingatkan PDIP soal buku putih tolak kenaikan BBM
Quote:


enak jaman kebo emoticon-Ngakak
Quote:

kan ada pertamax emoticon-Big Grin
nah lo...menjilat ludah sendiri kan jadinya
#dilaranglupajanjinyadahuluemoticon-Najis (S)
upppss sundul ah emoticon-Big Grin
Quote:


ikut sundul ahh....
Salam gigit jari
Diubah oleh afgun
wkwkwwk.. cuma ngingetin ya katanya. emoticon-Big Grin
bakalan berat neh....
tidak anya diserang dari luar pdip...
bahkan maruar sirait tidak setuju kenaikan bbm....

Halaman 4 dari 18


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di