CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Indonesia Butuh Tempat-Tempat Ini, Bukan Mall
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53f635a5d44f9f4a418b459a/indonesia-butuh-tempat-tempat-ini-bukan-mall

Indonesia Butuh Tempat-Tempat Ini, Bukan Mall

Tampilkan isi Thread
Halaman 123 dari 141
bener banget,Indonesia butuh tempat-tempat yng berguna,bukan mall tempatnya cewek-cewek alay emoticon-Najis (S)
Semoga aja ada semuanya gan
emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
wah betul 3x..
keren gan ane setuju banget.. tapi mau gimana gan indonesia kan masuknya kepulauan terpisah terpisah,jadi agak susah memusatkan di satu tempat
waduh ini mah impian smua masyarakat indonesia pastinya!
klo negara2 maju seperti tetangga2 kita mah udah kaya gitu *miris liatnya jg
semoga preseden & pemerintahan barunya lebih memperhatikan msalah2 ini!
tamkot gan alias taman kotaemoticon-Cool
Susah , tapi gak mustahil ! emoticon-I Love Indonesia (S)
percumaaaaaa...... pasti ntar dirusakkin ama ALAY-ALAY / vandalisme

emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
hampir semuanya ada di bandung tuh, fotonya juga banyak di bandung haha.
tapi yang rada ane sarankan itu tinggal perawatan fasilitas aja. biar bisa makin juara nih bandung
Quote:


bener gan, taman dan ijo2 itu seger di mata!
avatar nya keren, ane jg penggemar chloe moretz emoticon-Wowcantik
barter cendol dong gan emoticon-Big Grin
pasar tradisional gan, yang bersih dan teratur tapi...
tempat semacam Kampung Betawi, tempat berkumpulnya budaya dan kuliner Betawi
Kampung Sumatera
Kampung Kalimantan
Kampung Sulawesi
Kampung Maluku, dll
gak usah jauh-jauh pulang kampung dah...
Waduk gan jangan dilupain
tempat nyewa sepeda
apa ente ga sumpek setiap hari nyium nafas mesin.
sesekali hidup sehat rasain indah nya bersepeda
Ane sih bth tempat perpus umum gan ..
sangat sangat setuju emoticon-thumbsup emoticon-Baby Boy 1
kalo ada tempat2 itu ane yakin Indonesia pasti lingkungannya jadi lebih asri emoticon-Cendol (S)
Quote:


Ane penasaran gan sama surabaya gimana sih, soalnya belom pernah kesana liat kota nya emoticon-Matabelo
bener banget gan
Quote:


Semua juga butuh ganemoticon-Smilie
Quote:


Oke gan makasih udah mampiremoticon-Smilie
Halaman 123 dari 141


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di