adianjagoanAvatar border
TS
adianjagoan
Sisi Lain Antri BBM di Jogja
Sebelomnya maap kalo repost
emoticon-Blue Repost

Serobot Antrean Mobil di SPBU, Gadis Pemotor Ini Disoraki Warga


Yogyakarta - Hampir semua SPBU di Yogyakarta masih disesaki pembeli. Warga harus berjuang berjam-jam untuk premium maupun pertamax.

Di SPBU Lempuyangan Yogyakarta, di saat antrean cukup panjang, Rabu (27/8/2014), tiba-tiba ada seorang yang nyelonong. Ternyata ia adalah perempuan pengendara motor matic. Ia mengambil posisi di tempat pengisian khusus untuk roda empat. Dia langsung mengambil posisi paling depan.

Teriakan "Huuuu, hoiii antre" spontan terjadi. Meski diprotes, ia meminta untuk motornya diisi BBM oleh petugas. Petugas SPBU tidak berani mengisinya, karena melihat antrean di belakang cukup panjang.

"Mas tolong isikan, kasihan saya," ungkap gadis yang mengendarai motor berpelat B tersebut.

Seorang petugas TNI yang menjaga SPBU, mendatangi dan meminta gadis tersebet mengikuti antrean. Namun, gadis tersebut berusaha merayu untuk bisa diisi. Personel TNI tetap melarangnya, karena bisa menimbulkan kecemburuan di belakangnya yang sudah mengantre lama. Akhirnya gadis itu pun pergi meninggalkan SPBU dengan muka masam.

Sumber: http://news.detik.com/read/2014/08/2...disoraki-warga

Usut punya usut, tuh cewek nulis lah di Path soal kekesalannya antri di SPBU



Ane sebagai pengguna motor dan pengguna Pertamax ikut antri tuh. Sebenernya tergantung kondisi SPBU-nya juga. Ada beberapa SPBU untuk antrian motor jual Premium dan Pertamax, tapi ada juga SPBU yang di antrian motor hanya jual Premium. Sehingga pengguna motor yang mau beli Pertamax masuk ke antrian mobil.

Ane pribadi kurang sependapat dengan tulisan si cewek itu dengan menjelek-jelekkan Jogja. Setidaknya ada kalimat yang lebih pantas lah untuk ditulis di Path, Facebook, atau sosial media lainnya. Soalnya yang baca kan orang banyak, bisa memberikan kesan yang kurang bagus.


Spoiler for Dan kayanya neh cewek emang bermasalah sama Jogja:


Sekali lagi maap kalo repost emoticon-Blue Repost
Kalo dikasi Cendol alhamdulillah emoticon-Blue Guy Cendol (L)
0
19.5K
114
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan