faktajokowi.comAvatar border
TS
faktajokowi.com
Tolak Kenaikan BBM, Rieke Dyah Pitaloka Bikin Survey
Setujukah Anda dengan rencana Pemerintah menaikkan harga BBM pada tahun 2012 ini?

Suara penolakan terhadap kenaikan harga BBM terus mengalir. Berbagai demonstrasi dan protes di berbagai daerah masih terus terjadi. Tidak sedikit tokoh yang ikut bersuara tentang hal ini.

Salah satu suara yang ikut menentang rencana kenaikan harga BBM itu adalah anggota Komisi IX DPR RI, Rieke Dyah Pitaloka. Selain membeberkan data yang dikumpulkan dan dimuat dalam laman resminya [url=http://www.riekediahpitaloka.com,]www.riekediahpitaloka.com,[/url] ia juga mengajak publik untuk mengikuti jajak pendapat yang dibuatnya.

"Ayo, kita buktikan bukan hanya saya yang menolak kenaikan BBM. Ini bukan survey lembaga bayaran, murni dari rakyat. memang rakyat tolak kenaikan BBM. Setujukah Anda dengan rencana Pemerintah menaikkan harga BBM pada tahun 2012 ini?" tulis Rieke dalam pesan BBM-nya.

Hingga tulisan ini dibuat, sudah terkumpul 477 pendapat dan 89 persen atau 423 pendapat menyatakan tidak setuju atas kenaikan harga BBM. Hanya sepuluh persen yang menyatakan setuju. Jajak pendapat bisa dikuti dengan mengakses [url=http://www.riekediahpitaloka.com.]www.riekediahpitaloka.com.[/url]

http://www.beritasatu.com/politik/37...in-survey.html

dukung ayo DUKUNG!!!
Tolak kenaikan BBM!!!!......

(dahullluuuuu, semua indaaahhh ) emoticon-Najis
Polling
0 suara
apakah saya mencla-mencle?
0
4K
49
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan