Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tukang.nabrakAvatar border
TS
tukang.nabrak
(ada yang mau???) Jessica Iskandar Ingin Jual Foto Bayinya Rp 1 Miliar


JAKARTA (Pos Kota) – Lama menghilang karena menikah dengan Ludwig Erbgraf Von Waldburg di Amerika Serikat, Jessica Iskandar kembali ke Indonesia dan beraktivitas seperti semula. Selain nikah diam-diam, dia dikabarkan sudah melahirkan.

Saat ditemui wartawan usai mengisi acara talkshow di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, kemarin, Jessica tak mau banyak bicara soal pernikahan dan kelahiran bayinya.

“Nikahnya 11-12-13, terus hamilnya emang nggak lama, habis itu sudah. Anaknya lahir prematur,” katanya singkat sambil terburu-buru menghindar.

Soal pernikahan diam-diam, dia menyangkalnya. “Aku memang nggak bikin acara gede-gedean. Kan di Amerika,” imbuhnya.

Namun, dalam talkshow tersebut, Jessica bicara terbuka pada presenter Deddy Corbuzier. Begitu pun ketika ditanya soal gosip dirinya hamil sebelum nikah, Jessica membantahnya.

Soal kelahiran bayinya yang lebih cepat, itu karena saat hamil dia sakit kepala migrain dan tangan gatal-gatal, sehingga membuat tim medis di Amerika memutuskan agar Jessica menjalani proses kelahiran lebih cepat.

RP 1 MILIAR

Hingga saat ini Jessica Iskandar belum menampakkan anaknya. “Aku mau jual foto bayiku Rp1 miliar,” katanya, entah serius atau bercanda, saat menjadi bintang tamu dalam acara ‘Hitam Putih’, di Studio Hanggar Pancoran, Jakarta Selatan.

Saat ditanya soal nama sang bayi, Jessica pun enggan membeberkannya. Ia malah banyak bercanda menjawab pertanyaan yang diajukan wartawan. (anggara)

SUMBER

kayanya bayinya jessica ada mirip2 olganya nih emoticon-I Love Indonesia (S)
0
8.8K
67
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan