Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Tommy_007Avatar border
TS
Tommy_007
Transjakarta terbakar lagi gan pagi ini. yang harus di salahin siapa ?




Jakarta - Bus Trans Jakarta jurusan Kota-Blok M terbakar di depan Masjid Al-Azhar, Jl Sisingamangaraja, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Api muncul dari kabin belakang dan menimbulkan asap cukup tebal.

"Saya liat api tiba-tiba muncul dari kabin belakang dan langsung berasap. Penumpangnya berlarian," kata saksi mata, Iqbal saat dihubungi detikcom, Kamis (28/8/2014).

Menurut Iqbal, ada puluhan orang di dalam bus tersebut. Mereka tampak pontang-panting melarikan diri melalui pintu emergency.

"Kejadiannya sekitar 10 menit yang lalu. Baru banget," katanya.

Iqbal saat itu tengah menumpang Bus Trans Jakarta arah sebaliknya, yaitu jurusan Blok M-Kota. Saat api muncul, busnya melintas tak jauh dari bus tersebut.

"Belum ada pihak yang datang menangani," ucap Iqbal saat dihubungi 07.50 WIB.

Bus tersebut, menurutnya, sudah hampir tiba di halte Al-Azhar. Namun karena kobaran api cukup besar, penumpang langsung melarikan diri melalui pintu emergency.

Sumber dari Temen dan baru 3 menit masuk detik.com

http://news.detik.com/read/2014/08/2...kebayoran-baru

Bus Transjakarta kembali terbakar. Kali ini sebuah Bus Transjakarta terbakar tepat di halte busway Al-Azhar Pusat di Jalan Sisingamangaraja ke arah Blok M, Jakarta Selatan, Kamis (28/8/2014).

Hingga pukul 07.45 WIB, api terlihat masih berkobar membakar bus tersebut. Bus Transjakarta bernomor TJ 0022 tersebut terbakar saat mengarah ke Blok M.

Berdasarkan informasi dari @infobusway, sebelum terbakar, bus sempat mengeluarkan asap dan dan meledak. Penumpang lari menjauh dari halte. Belum ada informasi adanya korban.

Peristiwa ini bukan pertama kalinya. Pada Sabtu 5 Mei, hampir di seluruh bagian ruang mesin bus Transjakarta koridor IV Dukuh Atas-Pulogadung hangus dilalap si jago merah, sehingga asap masuk memenuhi ruang penumpang. Diduga hubungan pendek arus listrik di bagian mesin yang menjadi penyebab kebakaran.

Asap tebal mengepul saat bus berhenti di Halte Pasar Rumput, menuju Dukuh Atas, Jakarta. Dengan sigap petugas langsung melakukan pemadaman api. (Ein)
http://news.liputan6.com/read/209747...ampus-al-azhar
Diubah oleh Tommy_007 28-08-2014 01:37
0
4.4K
80
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan