Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

amingraisAvatar border
TS
amingrais
[100%] PKS Setuju Jokowi Kenaikan BBM
[100%] PKS Setuju Jokowi Kenaikan BBM
[100%] PKS Setuju Jokowi Kenaikan BBM

Jokowi sebentar lagi harus mengambil kebijakan yang tidak populer. Berbeda dgn partai PDIP yg selama 10thn menolak kenaikan BBM.
Jokowi secara tegas ingin menaikkan harga BBM dgn pertimbangan kesehatan APBN yang akan dikelolanya. Terutama utk alokasi anggaran Kartu Indonesia Pintar dan Kartu Indonesia Sehat yang pasti diprioritaskan dengan anggaran yang akan sangat besar.

Belum ambil keputusan saja, serangan-serangan lawan politik , terutama cyber army tim prahara yang sudah kalap siap menembakkan caci maki.
Padahal di beberapa kesempatan, junjungan panasbung, Prabowo SWT setuju akan kenaikan BBM. Apalagi Hatta Rajasa yang berafiliasi dgn M.Riza Chalid, tidak usah ditanya siapa yg paling ketiban duren runtuh.
Tapi panasbung ya selamanya panasbung. Demi sebungkus nasi bungkus, bacang dan KFC, mereka pasti kalap.

Apalagi panasbung asal PKS yg selama pasca pileg 2014 pada tiarap, kini kaskus kembali dikotori panasbung PKS yang jago menutupi BOROK partai yang sudah diberaki kotoran sapi.
Partai suci PKS dipastikan mendapatkan advantage jika Jokowi memutuskan kenaikan BBM. Mereka akan menjadi PIONIR utk MENOLAK KENAIKAN BBM.
Di jalan-jalan besar bundaran HI, dan depan Istana Merdeka sdh dipastikan akan "MEMUTIH" oleh POCONG-POCONG yang membawa bendera partai suci.

[100%] PKS Setuju Jokowi Kenaikan BBM

Masih teringang di zaman SBY menaikkan BBM, PKS yang 1 teman koalisi pemerintah, tega-teganya bermain 2 MUKA (JANUS, baca: ANUS), elit DPP yang bertugas memoles citra partai yg diketuai ANIS MATTA, Mahfud Shiddiq, Fahri Hamzah, lantang tampil di TV nolak kenaikan BBM.
Bahkan di seantaro Jakarta, di tiap sudut jalan, wajah khas Anis Matta dgn tangan terkepal bertebaran di mana-mana membikin muak.
Sebagian warga MUAK , sebagian warga TERTIPU. Warga yg muak dgn PENCITRAAN PKS dgn SPANDUK PENOLAKAN BBM biasanya dari kalangan terpelajar dan melek berita.
Yang menolak selebihnya adalah mantan simpatisan PKS yang sdh tercerahkan oleh krn hidayah. Sedang yg TERTIPU dan MENUTUP MATA HATI oleh secara militan mendukung PKS. Tetapi mrk yg tertipu itu, tidak tahu bahwa sebenarnya THE GODFATHERS PKS (anggota Dewan Syuro: Hilmi, Tifatul, Salim Jufri Al-Segaf) mendukung kenaikan BBM.

berikut SABDA FANS berat baikqueen:

"Saya sudah bicara dengan Ketua Majelis Syuro PKS, Ustad Hilmi Aminuddin. Ketua Majelis Syuro Ustad Hilmi sudah menyatakan persetujuan beliau tentang kebijakan yang akan diambil oleh SBY. Jadi di luar pertemuan itu (rapat Setgab -red) sudah ada pertemuan antara Ustaz Hilmi dengan presiden SBY," tutur Tifatul.
http://news.detik.com/read/2013/06/0...ikan-harga-bbm



Apakah DEWAN SYURO PKS akan kembali setuju kenaikan BBM? Dilematis..


Di tahun ini, keliatannya suara bulat partai suci PKS akan menolak secara aklamasi kenaikan BBM.
Oleh karena PINTU KOALISI yang mustahil dibukakan oleh PDIP, PKS tidak akan ragu mengambil keputusan.

Isu BBM pasti akan menjadi KOMODITI SEKSI di awal pemerintah Jokowi. Utk mengembalikan citra partai yang penuh PENIPUAN, KEMUNAFIKAN, KESESATAN, GAYA HIDUP HEDONIS,
PKS akan menggoreng isu KENAIKAN BBM sampai GOSONG.

Prediksi ke depan:

1. Jakarta dan Jawa Barat akan kembali dikotori spanduk PENOLAKAN KENAIKAN BBM dgn wajah Anis Matta dan HNW.
2. Akan beredar OBOR RAKYAT jilid terbaru
3. Jakarta akan disesaki pendemo dari DEPOK yang sebagian kuntilanak, sebagian nampak seperti pocong dgn spanduk partai
4. BEM-BEM Mahasiswa yang mayoritas diduduki PKS akan siap dgn BOM MOLOTOV dan BAKAR BAN.
5. interupsi demi interupsi ciri khas Fahri Hamzah akan mendominasi sidang / rapat seputar isu BBM

Kesimpulan:

PKS SAAT INI MENDOAKAN JOKOWI UNTUK MENAIKKAN HARGA BBM.

Ayo ikhwan dan akhwat, mari rapatkan barisan demi jihad suci kita, mari kita bersatu hati berdoa memohon kepada Prabowo SWT mengabulkan doa kita utk memimpin di dalam perjuangan menolak kenaikan BBM.


Salam 3 Kecil
Diubah oleh amingrais 27-08-2014 16:34
0
3.6K
39
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan