CARI
KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53fd6e33118b46f7278b4581/bbm-naik

BBM naik!!!!

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 2 dari 4
nyimak dulu gan emoticon-linux2
cuma panasbung yg mewek klo bbm naik gan. soalnya mereka gak mampu beli bbm lg emoticon-Ngakak
Quote:


Tau dah yang orkay emoticon-Ngakak

motor kebeli , bensin ga kebeli emoticon-Cape d... (S)
ga ngerti gue orang indonesia, ngapain punya motor kalau gitu kalau bensin aja ga bisa beli, pindah aja ke angkutan umum sono dari pada pake motor macet macetin jalan emoticon-Cape d... (S)
Kalau mau mikir sebenernx bagus ide nya jokowi..
MINYAK KITA PAROAN SAMA PERUSAHAAN ASING YG INVEST DIMARI jadi MODAL DENGKUL tuh PEMERINTAH ALIAS MODAL SURAT MA TANDA TANGAN DOANG. JANGAN LUPA YG NAMBAH MAHAL ITU PENGOLAHANNYA YG DI LUAR NEGERI WALAU SEBETULNYA SDM KITA MAMPU DAN PASTI SANGGUP tapi karena PEMERINTAHANNYA yg ga bener makanya di kebiri semua SDM kita yang bagus2
Quote:


kemarin mengolok2 BOCHOR-BOCHOR sekarang pro BOCHOR.....akh masa bodo yang penting BBM jangan naik apapun alasannya mau dibilang negara ke 6 yang menggunakan premium paling banyak toh gak masalah buat negara2 lain...sing penting rakyat akan tambah melarat bila bbm naik semua kebutuhan pokok akan naik...gak kasian apa yang hidup di timur sono harga BBM Udah selangit ....mau di naikan lagi.....kalau jadi pemimpin itu harus bijak jangan mentingin nyari dana buat bikin kartu....HANCUR NEGARA INI GAK SAMPAI 5 TAHUN
BBM naik!!!!residen
Apa ga ada yg menyalahkan kenaikan harga dolar sejak si Hatta jadi ekuin? artinya kalau dollar masih 9000 dulu, juga ga akan jadi beban berat begini kan?! emoticon-Malu (S)
Quote:

iya pernyataan suci ala Panasbung emoticon-Ngakak
hello yang bikin sembako naik sekarang emang hanya bbm doank banyak faktor lain kali emoticon-Cape d.... Transportasi kacau balau karena siapa? kenapa kita gak bercermin? Di negara macam Singapur itu lampu merah gak ada yang berani terobos. Permasalahan BBM bukan karena sarana transportasi kita gak memadai tapi karena kurangnya kesadaran kita juga sebagai rakyat. Dan agan mau mempermasalahkan Jokowi sekarang pertanyaan ane sederhana emang dia sekarang udah dilantik? Lagian kalau memang sanggup beri kendaraan harusnya sanggup isi bensin juga emoticon-Cape d... ane juga bukan orang kaya, tapi kalau dipikir2 kerugian Rp. 4.441,-/liternya itu untuk sektor lainnya bukannya itu gak lebih bagus emoticon-Cape d...
Quote:

Makanya kenapa negara ini gak bisa maju2 karena mentalnya kayak agan. Negara2 tetangga macam Singapura bisa maju karena bukan hanya pemerintahnya saja yang bergerak tapi rakyat juga bergerak. emoticon-Cape d... di luar negeri mengajarkan rakyatnya untuk mandiri dan disiplin. Alangkah lebih bagusnya kerugian Rp 4.441,- / liter itu di alokasikan untuk sektor lain. Contoh pemberdayaan koperasi. Ya elah kemarin junjungan agan ngejelasin bocor2-nya APBN tapi gak dijelasin kabur kemana dana APBN itu. Kalau gitu ane ganti aja istilah bocor biar gak jadi tren hastag intinya kalau BBM masih di subsidi maka Anggaran Negara kita merugi terus emoticon-Cape d.... Anggaran Negara juga dari kita juga. Yang ada lama2 negara kita yang rugi terus. emoticon-Cape d...
ikutan mejeng... emoticon-Peace
Menurut ane ada perbedaan besar kenaikan BBM di pemerintahan sebelumnya dengan pemerintahan Pakde.
Di pemerintahan Pakde ada TRUST lebih!
Tanpa bermaksud mendiskreditkan Pak BeYe, harus diakui Pakdhe akan lebih dipercaya karena rajinnya beliau melakukan pengawasan.
Ane rela BBM naik bertahap, asal dana alihan subsidi dikelola oleh orang-orang yang lebih bisa dipercaya.
Quote:

iya ane juga setuju kalau andaikata target dari dana itu jelas ^_^
Quote:


smoga agan yg jadi presiden esoknya, amin emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Kayaknya media-media TV perlu adakan polling tentang kenaikan BBM ini emoticon-Cool
BBM naik!!!!
Quote:


amien gan emoticon-Blue Guy Cendol (L)
klo ane president ane gk berani janji janjian lah ma rakyat macem pakde daftar janji yg gk masuk akal semua tuh tgal liat aja kok ktawan klo nih org cuma banyak janji doang
Avanza mana yang rutin isi pertamax sebelum kelangkaan bbm beberapa hari ini gan?
Quote:


Salah satu programnya yang gagal tuh elu, karena sudah di coba segala cara tetep aja idiot, tak tertolong.

Klo ngomong mah gampang, ngeluh, ngerengek ortu buat jajan, penghasilan pas-pasan. Itu tipikal orang macem elu
Quote:


Sekolah dlu sana klo masih bocah, klo udah gede, beli kaca, bilang kediri sendiri, 'Prestasi gw apaan ngomongin orang yang udah keliatan prestasinya'
Halaman 2 dari 4
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di