Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mekan24Avatar border
TS
mekan24
WTF..!! Jalan-jalan ke fxjunction ketemu Trader Indo yang berhasil WD 1,2M!!!
Tanpa basa basi gan..!!

Sebelumnya kan ane lagi jalan-jalan ke Fxjunction, biasa iseng-iseng ngeliat trader-trader profit gan sambil nunggu news. hehe..

Nah tapi kebanyakan dari yang ane liat sih kebanyakan trader Luar Negeri gan alias bukan Indo, tapi tetep ada kok Indo profitnya tapi gak segede yang luar kalo WD. Ajaibnya ane ketemu gan sama trader Indonesia yang berhasil ngerampok sebuah broker sampe Withdrawal 1,2 M..!!!

Buat agan yang penasaran nih langsung ajah liat tkp >> https://www.fxjunction.com/profile/j...hnpaul77/A/... << terus ane sempet cari ternyata dy juga cantumin di myfxbook >> http://www.myfxbook.com/members/star...ohnpaul77/.... <<

Pendapat ane mengenai "John Paul", doi merupakan trader Long Term mumpuni, dan juga doyan bertarung dengan pergerakan cepat, soalnya instrument yang sering beliau tradingin indeks kebanyakan.

Kalo menurut ane nih orang pake TF D1, tapi tekniknya kurang tau.. entah Support Resistence ato rumus tersendiri..

Sekian pendapat ane.. Mungkin agan-agan bisa sedikit mereview mengenai Trader Indo mutakhir satu ini.. emoticon-Shakehand2



*Buat yang tau info seputar om John Paul tolong info ke ane yah.. cth: fb atau twitternya.. ane jadi ngefans ma doi.. hehe.. emoticon-Malu (S)

Spoiler for Sedikit Snapeshot:
Diubah oleh mekan24 10-02-2014 07:12
0
11.1K
100
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan