Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

imnewbiesAvatar border
TS
imnewbies
TAHAPAN CINTA LEWAT LIRIK DALAM LAGU SO7


emoticon-Toast WELCOME TO MY THREADemoticon-Toast[/center]


Quote:


Spoiler for 1. Masa Pra-PEDEKATE:


Spoiler for minta maaf:


Spoiler for dan KAU PUN COBA PASRAH:
[center]

Spoiler for tapi akhirnya datanglah masa menyebalkan, menyesal karna putus dengan dia, galau, pengen garuk garuk tembok rasanya /:D/:


ada yang pernah bilang ke Gue,

"ketika kau melihatnya, dia begitu cantik... Ketika kau memilikinya, dia menjadi membosankan dan biasa saja... namun ketika kau meninggalkannya dia malah terlihat lebih cantik, dan kau akan menyesalinya seumur hidupmu... "

Jagalah dia yang sekarang ada dipelukammu dan memelukmu, yakinlah semua cobaan hanyalah memperkuat dan kau akan lihat itu semua akan indah pada waktunya...
*****


Nah, itu tadi sebuah uraian kalimat yang gue gabungin dalam setiap lagu band kesukaan gue. jika ada yang mau nambahin silahkam ntar gue taro pejwan emoticon-Malu (S)Buat gue sendiri, lagu juga bisa jadi moodboster kita. Kalian juga kan? Headset yang kita pakai, ibarat infuse yang terus menyuplai cairan nutrisi kedalam tubuh kita untuk tetap bertahan dalam setiap kondisi yang kita alami.

Sedikit pesan gue buat kalian, gue punya sebuah quote (lagi) yang gue dapet dari pengalam gue baru-baru ini. "Saat kita mencoba untuk mulai mencintai seseorang, saat itulah roda karma akan berputar. Apa yang kita dapat, adalah hasil pencapaian kita sendiri dalam kisah sebelumnya. Sebahagia apapun, atau sesakit apapun itu."
Diubah oleh imnewbies 24-08-2014 16:55
0
6.4K
75
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan