adoekaAvatar border
TS
adoeka
[ maksiat? inikah balasannya ] WN China Tewas Usai Pesta di Room Karaoke
WN China Tewas Usai Pesta di Room Karaoke
Senin, 25 Agustus 2014 20:57 wib | Awaludin - Okezone



JAKARTA - Seorang warga negara China, Qiu Yi Zhang (24), tewas di sebuah Hotel di kawasan Mangga Dua, Jakarta Pusat, pada pukul 11.30 WIB. Sebelum tewas, korban menggelar party di sebuah karaoke di Mangga Dua Square.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto menjelaskan, korban bersama tiga temannya chek in di hotel tersebut kemudian berkunjung ke Karoeke Sing-Sing, di Mangga Dua Square. Di tempat itu korban meminum minuman keras jenis bir.

"Keterangan saksi korban terjatuh di Toilet Sing-Sing, dan sempat muntah-muntah namun masih dalam keadaan sadar," ujar Rikwanto, Senin (25/8/2014).

Korban selanjutnya dibawa rekan-rekannya kembali ke Hotel tanpa memberitahukan kecelakaan yang dialami Zhang. Rekan korban langsung membawanya ke Rumah Sakit Husada. "Rumah Sakit Husada memberitahukan bahwa korban kecelakaan di Karaoke tersebut telah meninggal dunia," lanjutnya.

Saat tewas korban mengenakan kaos warna biru bertuliskan Jordan Basket Ball, celana hitam pendek, dan di kepala belakang korban terdapat luka benjol mengeluarkan darah.

Polisi mengamankan beberapa barang bukti, seperti Paspor atasnama korban, bantal dan selimut dengan bercak darah. "Petugas telah membawa beberapa orang saksi untuk dilakukan pemeriksaan, dan ada satu orang asal China yang tidak bisa berbahasa Indonesia," pungkasnya

http://jakarta.okezone.com/read/2014...i-room-karaoke

semoga berita ini dapat menyadarkan kita agar tidak terjerumus kemaksiatan emoticon-Smilie

Spoiler for btw, ada yang tau ga ini siapa ?:
0
5.4K
51
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan