Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

oi45Avatar border
TS
oi45
["KATA-KATA" KRAMATTTT!!!] Anas: Kebohongan Nazar Terstruktur, Sistematis, dan Masif
Spoiler for :


TEMPO.CO, Jakarta- Terdakwa kasus korupsi Hambalang, Anas Urbaningrum, menganggap kesaksian bekas Bendahara Umum Partai Demokrat, Muhammad Nazaruddin, layaknya kecurangan pemilu presiden. Menurut Anas di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi pada Senin, 25 Agustus 2014, kesaksian Nazar adalah kebohongan yang dibangun secara terstruktur, sistematis, dan masif.

"Lidah Nazaruddin sepertinya dipenuhi oleh gugusan-gugusan kebohongan," kata Anas. Pernyataan Anas ini disampaikan menanggapi kesaksian Nazaruddin yang menilai Anas terlibat secara aktif dalam korupsi proyek Hambalang di Kementerian Pemuda dan Olahraga serta di Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.

Dalam kasus ini, Anas diduga menerima satu unit Toyota Harrier dan satu unit Toyota Vellfire serta uang senilai Rp 116,5 miliar. Tanggapan Nazaruddin, menurut Anas, juga tidak sembarangan. Anas mengaku punya tim yang melakukan analisis isi pemberitaan media cetak dan online perihal keterangan Nazaruddin. Hasilnya, kajian itu menunjukkan keterangan Nazaruddin selalu berbeda pada tiap-tiap sidang.


Dari situ, Anas tak ragu menyebut kebohongan yang dilakukan Nazaruddin layaknya tuduhan kecurangan pemilu presiden lalu. "Maaf untuk Mahkamah Konstitusi karena istilah terstruktur, sistematis, dan masif saya pakai untuk persidangan ini," ujarnya.

RAYMUNDUS RIKANG R.W.

http://www.tempo.co/read/news/2014/0...atis-dan-Masif

TRIO MAUT.......BUKAN TRIO MACAN2000 emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0
2K
19
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan