Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

steeve_1Avatar border
TS
steeve_1
Unimog wow, kata pengacara nabrak itu ga ngerusak..
akarta - Penyidik Polda Metro Jaya baru mengidentifikasi pemilik dua dari tiga Unimog yang diduga dipakai merusak dalam demo di Patung Kuda, Jl MH Thamrin, Jakarta Pusat. Kubu Prabowo imbau pemilik truck pabrikan Mercedez Benz itu tidak ragu untuk mengambil kendaraanya di Polda Metro Jaya.

"Kami imbau kepada pemilik Unimog, jangan takut selama diperoleh dari hasil yang sah, jangan takut untuk ambil mobilnya," kata salah satu tim Pengacara Merah Putih, Habiburahman, di Bareskrim Polri, Jl Trunojoyo, Jakarta, Senin (25/8/2014).

Menurut dia, tiga unit Unimog itu tidak melakukan perusakan saat berunjukrasa dan mendesak memasuki gedung MK.

"Terlalu berlebihan kalau disebut digunakan untuk merusak. Itu hanya menabrak kawat yang dipasang permanen di tengah jalan," ujarnya.

3 Unimog yang diamankan di Mapolda Metro Jaya bernopol D 8499 TC, D 8139 DI, dan Z 8383 BH ini. Pihak kepolisian sudah mempersilakan pemilik Unimog mengambil 2 mobilnya, dan hanya satu saja yang ditahan sebagai barang bukti. Unimog itu diamankan pada 21 Agustus lalu saat unjuk rasa di depan Bundaran Indosat.

SUMUR: http://news.detik.com/read/2014/08/2...lda?n991104466
--------------------

Busyet dah............ kalo ada orang tabrakin sesuatu di rumahnya pengacaranya gapapa ga dituntut perusakan barang milik orang ..... dia sudah bilang sendiri kalo nabrak pagar bukan ngerusak barang milik orang lain.....
Diubah oleh steeve_1 25-08-2014 09:36
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
1.7K
28
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan