Kaskus

News

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

loebohongAvatar border
TS
loebohong
Mengenang Kwik Kian Gie, orang jujur yang keluar dari partai politik
Kwik Kian Gie adalah orang jujur yang pernah berjuang menyelamatkan aset-aset negara. orang sebesar Kwik tidak bisa dijadikan boneka.

http://www.pelita.or.id/baca.php?id=8519
Jakarta, Pelita

Ketua DPP PDIP yang juga Ketua Balitbang PDIP Kwik Kian Gie menegaskan, dirinya tidak pernah meminta maaf menyusul pernyataannya mengenai PDIP sebagai partai "terkorup" karena yang dilakukannya hanya mengoreksi pernyataan tersebut.


"Saya minta tolong, saya koreksi tentang 'terkorup', tapi saya tidak pernah meminta maaf. Kata maaf tidak pernah keluar dari mulut saya," tegas Kwik dalam konferensi pers di sela-sela rapat rutin DPP PDIP di Kantor Pusat PDIP Lenteng Agung, Jakarta, Selasa (25/2).

Pengurus teras DPP PDIP memanggil Kwik Kian Gie untuk mendapatkan klarifikasi pernyataan Kwik bahwa PDI Perjuangan partai terkorup beberapa waktu lalu.

Menurut Kwik pemberitaan yang menyebutkan ia meminta maaf telah menyebabkan dirinya dihujat oleh masyarakat dan juga oleh beberapa rekannya di PDIP.


"Saya tidak tahu bagaimana kok semua orang sampai punya persepsi saya minta maaf. Sampai saya dihujat habis-habisan oleh masyarakat dan oleh beberapa kawan-kawan di PDIP, antara lain, karena sudah disebut di media massa, Meilono Soewondo dan Sophan Sophiaan," kata Kwik.


Sekjen DPP-PDIP Sutjipto dalam kesempatan itu mengungkapkan pihaknya meminta agar Kwik Kian Gie, yang juga Menteri Negara Perencanaan Pembangunan, agar memberi solusi terhadap masalah-masalah yang dihadapi partai dan jangan hanya melemparkan kritik.

0
24.3K
53
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan