CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / ... / Pilih Capres & Caleg /
apa kabar Ki Sabdo Jagad Royo??? (paranormal yg rela ditembak mati kl prabowo kalah)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53f89748148b46b1198b458b/apa-kabar-ki-sabdo-jagad-royo-paranormal-yg-rela-ditembak-mati-kl-prabowo-kalah

apa kabar Ki Sabdo Jagad Royo??? (paranormal yg rela ditembak mati kl prabowo kalah)

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 2 dari 4
emoticon-Travelleremoticon-Travelleremoticon-Travelleremoticon-Travelleremoticon-Traveller

apa kabar Ki Sabdo Jagad Royo??? (paranormal yg rela ditembak mati kl prabowo kalah)
Diubah oleh googler78
hayo2 yang mau ditembak,nongol lagi donk nepatin omongan nya...
emoticon-Ngakak

(gak bisa bicara apa apa)
Quote:


apa kabar Ki Sabdo Jagad Royo??? (paranormal yg rela ditembak mati kl prabowo kalah)
Quote:


TEMBAK GAN....emoticon-Ngakak
Udah di tembak sama wowo kq gan. Sekarang mereka sah jadian.
Ditembak mati pakai NaOH aja...
numpang nyimak ganemoticon-Cool
Ane lebih penasaran sama orang yang ini gan,apa kabar Ki Sabdo Jagad Royo??? (paranormal yg rela ditembak mati kl prabowo kalah)
Pasti alasannya kesleo lidah....klo gitu lidahnya beri balsem yg banyak aja
sudah ditembak, gak mempan
Quote:


terguncang kah?
Udah curang masih kalah
Wkqkwk...Biasa gan janji2 doang gak berani nepatinnya
Khas panasbung banget
Mana mungkin dia mau nepatin janji nya gan, kan rata rata panasbung cuma OMDO
Quote:


Curang kan kata ente gan. MK aja gak bilang curang. Gak usah teriak2 gitu..
Kalau ente gak suka Jokowi jadi Presiden, masih ada waktu gan sebelum dilantik. Tapi ya paling2 ente berhadapan dengan Paspampres. Ente tau dong siapa yang dikawal Paspampres....Masa MONYET!

Kan ente udah dididik jadi tentara..Bisa one shoot one kill? Ayo dong, tunjukin...tapi resiko tanggung sendiri...

paranormal cari muka doank
emoticon-Matabelo jangan suka menghina emoticon-Marah
Quote:


cieee... nih pst cucunya si dukun ya emoticon-Ngakak
WUasyu... cuma bs bacot!
kl jd presiden pzt cm bacot doang gede, cm org goblok yg plh wowo tkg bacot.
ya dari pada nagih janjinya dinar ababil... paranormal ini aja gan di tagih janjinya... soalnya ini dia ngomong lebih serius
Halaman 2 dari 4
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di