Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

yakuza69Avatar border
TS
yakuza69
Mengapa Banyak Pria Menyukai Boneka Seks?


Kehadiran "Dutch Wives", boneka seks buatan Orient Industry Jepang, yang secara fisik dibuat mirip perempuan mengukuhkan bahwa memang tersedia pasar yang akan membeli benda ini. Siapa? Selama ini boneka seks dibuat untuk kepentingan kepuasan pria.

Lalu, mengapa pria menyukai boneka seks?

Dilansir dari The Atlantic, Senin (18/8/2014), perempuan mampu memuaskan hasrat seks bahkan mendapatkan orgasme sendirian, artinya kaum perempuan tak membutuhkan mainan seks seperti boneka.

Menurut psikolog Henry Havelock Ellis dalam buku Studies in the Psychology of Sex di tahun 1936 menyebutkan ada perbedaan antara gaya masturbasi pria dan wanita. Menurut Ellis, laki-laki lebih terangsang lewat visual, sedangkan perempuan lebih imajinatif dan mengandalkan sentuhan.

Bisa jadi, inilah alasan paling mendekati fenomena perkembangan boneka seks yang diciptakan lebih banyak untuk pria. Usaha perusahaan pembuat boneka seks yang terus berusaha membuat boneka perempuan layaknya manusia sungguhan dari segi fisik mulai dari kulit, mata, ukuran payudara dan warna rambut tentu sesuai permintaan konsumen. Hal ini akan membantu pria untuk mendapatkan kepuasan seksual.

Spoiler for Baca juga gan : Boneka Seks Tidak Cuma Jago di Ranjang:


Code:
http://health.liputan6.com/read/2092638/mengapa-banyak-pria-menyukai-boneka-seks
Diubah oleh yakuza69 13-11-2014 05:56
0
15.2K
48
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan