uruhara16Avatar border
TS
uruhara16
(Ditunggu) Daniel Mantana tantang Jokowi dan Prabowo Ice Bucket Challenge
Merdeka.com - Fenomena Ice Bucket Challenge juga merambah selebriti Indonesia. Kali ini presenter Daniel Mananta yang melakukan aksi siram tubuh dengan air es untuk kegiatan amal tersebut.

Daniel memperlihatkan aktivitasnya mempersiapkan tantangan tersebut, dimulai dengan mengisi satu ember yang berisi air es. Sesudahnya ia menyiram sendiri tubuhnya dan kedinginan.

Semua kegiatan itu diposting Daniel melalui instagram. Selain menyiram tubuh dengan air es, pelaku Ice Bucket Challenge juga memiliki hak menantang tiga nama lain. Daniel memilih menantang Jokowi, Prabowo dan juga Julia Perez untuk melakukan tantangan tersebut.

http://m.youtube.com/watch?v=

Seorang yang ditantang harus merespon selama 24 Jam melalui sosial media untuk melakukan tantangan serupa. Jika tidak mereka harus membayar US$ 100 untuk didonasikan ke ALS Foundation.

Dalam captionnya, Daniel menulis bahwa sesudah pilpres adalah yang baik untuk mendinginkan suasana. Ice Bucket Challenge sendiri seolah jadi aktivitas pendingan itu.

Julia Perez sendiri langsung merespon tantangan Daniel. Dengan tanktop putih, Jupe menyiram sendiri tubuhnya. Lantas bagaimana dengan Jokowi dan Prabowo, akankah mereka juga mengikuti tantangan tersebut?

Selain menerima tantangan Daniel, Jupe juga menantang tiga nama lain. Mereka adalah SBY, Ibu Ani Yudhoyono dan juga Agnes Monica.

Tujuan Ice Bucket Challenge memang untuk melakukan amal dan digagas yayasan ALS Foundation. Yayasan tersebut untuk menanggulangi penyakit Amyotrophic Lateral Sclerosis, atau dikenal juga sebagai penyakit Lou Gehrig.

(kpl/sjw)


http://m.merdeka.com/artis/daniel-ma...challenge.html
0
4.3K
40
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan