CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[KasQuiz] Ceritain Prestasi Pertamax Lo dan Dapatkan Smartphone Gratis
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53e84672582b2ea25b8b4655/kasquiz-ceritain-prestasi-pertamax-lo-dan-dapatkan-smartphone-gratis

[KasQuiz] Ceritain Prestasi Pertamax Lo dan Dapatkan Smartphone Gratis

Tampilkan isi Thread
Halaman 34 dari 41
wah apa yah prestasi terbaik ane emoticon-Bingung (S)
ikutan mejeng di sini aja, ane tadi search banyak banget yang udah buat
hebat hebat emang emoticon-Big Grin
ijin ningggalin jejak, malam ini ane bikin thread nya emoticon-Sundulemoticon-Sundul Upsup2:sup
pengen ikutanemoticon-Sorry
tapi gbisa bikin threademoticon-Hammer2
biasa pake henpon ane ngaskus
emoticon-I Love Kaskus
macan tak punya prestasi yg bisa dibanggakan -,-
dapet ranking 1 pas kelas 4 sd
Diubah oleh juncto
ini maksudnya prestasi akamdemis ato non akademis?
Quote:


apa aja gan emoticon-Embarrassment
yaahh..mepet bener...
telat tau emoticon-Sorry ...

smoga diatas ama dibawah ane menang dah ya emoticon-I Love Indonesia (S)
min kira" kapan nih pengumuman pemenangnya? hehe

btw mampir yah yg mau mampir ke sini:

Mampir yah :)

emoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kiss
pengen ituktan min
Perjalanan selalu membuahkan kisah... tak afdol rasanya menorehkan kisah dalam memori dan ingatan. Jika tak ingin lekang goreslah kisahmu dalam guratan pena, jika tak ada pena ada keyboard. Ngeblog Yuk!!! emoticon-Ngakak


Berikutk kisah [Prestasi Pertamax] Hikmah Perjalanan dan Menulis Siapin tisu gan sebelum nangis emoticon-Matabelo
gapunya twitter gan
Diubah oleh moonjellyfish
cari ide inspirasi dolo deh gan. emoticon-Ngacir
yessss
sayang ane gak punya Prestasi emoticon-Mewek
Halaman 34 dari 41


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di