Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mbelguedesAvatar border
TS
mbelguedes
Cie.... cie....cie... Jakarta punya Gubernur baru sekarang ???
Jakarta - Jokowi sah menjadi presiden RI. Mahkamah Konstitusi (MK) mengukuhkan keputusan KPU yang sebelumnya sudah menetapkan Jokowi dan JK menjadi presiden dan wapres. Jokowi melenggang ke Istana, posisinya sebagai Gubernur DKI pun otomatis diisi wakilnya Basuki T Purnama atau Ahok.

Memang harus menunggu pelantikan secara resmi dahulu untuk menyebut Ahok sebagai gubernur. Tapi itu hanya tinggal menunggu waktu saja. Jokowi baru akan dilantik sebagai presiden pada 20 Oktober mendatang.

Seabreg tugas berat akan dihadapi Ahok. Mulai dari urusan kemacetan, banjir, PKL, sampai yang lainnya. Mampukah Ahok? Dengan gayanya yang seradak seruduk tak ada yang menyangsikan. Apalagi dia pernah sukses menjadi Bupati Belitung.

Lalu kapan Ahok akan dilantik? Belum bisa dipastikan, kemungkinan tak lama setelah Jokowi mundur dari jabatan gubernur DKI atau bisa juga setelah Jokowi menjadi presiden. Pastinya mesti menunggu pelantikan DPRD DKI periode 2014-2019 lebih dahulu.

Beberapa waktu lalu, Ahok pernah menyampaikan bila dirinya menjabat sebagai Gubernur DKI dia akan melanjutkan program-program yang telah direncanakan. Ahok juga akan bersikap tegas pada bawahannya yang tak mampu.

"Sama aja kan, yang pasti aku enggak perlu marah-marah lagi kalo jadi gubernur. Tinggal copot aja," kata Ahok beberapa waktu lalu.

Akankah Ahok sukses pimpin Jakarta?

sumur : http://news.detik.com/read/2014/08/2...?991104topnews

Hati2 koh jgn asal main copot saja ntr kena fentung ef pei
0
3.7K
45
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan