Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

uruhara16Avatar border
TS
uruhara16
Pengorbanan Sia-sia PANASBUNG Dipentungin : DITOLAK MENTAH-MENTAH
JAKARTA, KOMPAS.com - Puluhan massa pendukung Prabowo Subianto-Hatta Rajasa mengalami luka-luka ketika melakukan aksi unjuk rasa jelang pembacaan putusan gugatan hasil pilpres di Mahkamah Konstitusi (MK).

Luka-luka tersebut didapat saat terjadi kericuhan antara aparat kepolisian dan pendemo di kawasan Patung Kuda Arjuna Wiwoho, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat. Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Rikwanto, mengatakan total ada 46 orang terluka.

"Berdasarkan hasil pemeriksaan, untuk korban yang terluka karena aksi unjuk rasa tadi ada 46," ujar Rikwanto, Kamis (21/8/2014).

Dari 46 orang itu, tujuh di antaranya dibawa ke Rumah Sakit Tarakan. Sebanyak 26 orang dibawa ke Rumah Sakit Budi Kemulyaan, dan 13 dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo. Namun, sebanyak 40 orang saat ini sudah pulang ke rumah masing-masing. Mereka adalah massa yang terkena tembakan gas air mata.

Empat orang luka yang semula dibawa ke RS Tarakan, kini sudah dirujuk ke RSPAD Gatot Soebroto. Mereka menderita luka benturan di kepala dan juga badan.

Kemudian, dua orang juga masih dalam perawatan di RSCM karena menderita keseleo di kaki dan luka di dahi. Selain massa pendemo, satu orang anggota polisi juga turut mengalami luka. Saat ini, anggota tersebut sudah dirawat di Dokkes Polda Metro Jaya.

http://megapolitan.kompas.com/read/2...campaign=Kknwp


JAKARTA, KOMPAS.com - Tujuh orang yang mengikuti unjuk rasa mendukung Prabowo-Hatta sempat dilarikan ke Instalasi Gawat Darurat RSUD Tarakan, Jakarta Barat, Kamis (21/8/2014) dalam rentang waktu pukul 15.00 hingga 16.30 WIB. Mereka didiagnosa terkena efek gas air mata dan terlalu lelah.

Menurut Andika, satpam RSUD Tarakan, perwakilan dari Partai Gerindra telah menjemput mereka semua. Kini ketujuh pasien itu telah dirujuk ke RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat.

Berikut nama-nama pasien yang sempat berada di RSUD Tarakan:
1. Hendri Bendri Simangunsong (34),
2. Zuriah (44),
3. Hendra Irawan (41),
4. Ahmadi (52),
5. Rimhot Pulo Sakkot Siagian (39),
6. Salam (18),
7. Ratu (21).

Andika menambahkan bahwa pasien tersebut telah diizinkan pergi untuk dirujuk ke RSPAD Gatot Subroto sejak jam 17.00 WIB.


http://megapolitan.kompas.com/read/2...campaign=Kknwp


PENOLAKAN MENTAH-MENTAH

Spoiler for Keputusan MK:
0
2.9K
28
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan