NasiLemakAvatar border
TS
NasiLemak
[unZIP/unRAR] TantowiYahya: 50 Orang Lebih Relawan Prabowo-Hatta Terluka Sangat Parah
Kamis, 21/08/2014 21:38 WIB
Jubir: 50 Orang Lebih Relawan Prabowo-Hatta Terluka Sangat Parah
Idham Khalid - detikNews




Tim Prabowo-Hatta melansir data relawan yang terluka akibat aksi demonstrasi terkait persidangan MK. Tim pasangan nomor urut satu itu menyebut ada 50 orang lebih yang terluka parah.

"Kami ingin menyampaikan keprihatinan kami, ada yang terluka sangat parah lebih dari 50 relawan Prabowo-Hatta," kata Jubir Tim Prabowo-Hatta, Tantowi Yahya, dalam konferensi pers di Grand Hyatt, Jakarta, Kamis (21/8/2014).

Tantowi menyebut para relawannya adalah para pejuang keadilan yang memperjuangkan demokrasi yang bersih dan berkualitas. Tim Prabowo-Hatta berkomitmen untuk mengurus para relawan yang terluka.

"Kami akan memperhatikan, kami bertanggung jawab, komitmen dari anda semua, semangat yang kita jaga dalam rangka menegakkan demokrasi," ujarnya.

Sebelumnya, Sekjen Golkar Idrus Marham yang juga hadir di jumpa pers itu mengatakan bahwa Prabowo-Hatta beserta para ketum parpol koalisi sedang menjenguk para relawan yang terluka sehingga tak menghadiri jumpa pers.

Keterangan berbeda disampaikan Polda Metro Jaya. Menurut polisi, ada 6 orang relawan Prabowo-Hatta yang luka memar dan telah dirawat di RSPAD dan RSCM, 12 orang terkena gas air mata dan dirawat RSCM, 4 orang luka dan dilarikan ke RS Tarakan, serta 3 orang luka ringan.


http://news.detik.com/pemilu2014/rea...-parah?9922032



Separah apa sih... definisi "Terluka Sangat-Parahnya"...???

Terluka di Hati kali yah... emoticon-Ngakak
0
7.2K
92
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan