uruhara16Avatar border
TS
uruhara16
(Praharar) Putusan MK, 100 Ribu Massa Pro-Prabowo Geruduk MK
TEMPO.CO, Jakarta - Koordinator Relawan Prabowo-Hatta, Andre Rosiade mengatakan sebanyak 100 ribu orang akan memenuhi lokasi di sekitar Mahkamah Konstitusi saat lembaga tersebut membacakan keputusan sidang sengketa hasil pemilu presiden hari ini, Kamis, 21 Agustus 2014. (Baca: Prediksi Mantan Hakim MK soal Gugatan Prabowo)

"Massa pendukung akan terdiri dari relawan, simpatisan dari koalisi partai pendukung, dan buruh yang datang dari wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi," ujar Andre saat dihubungi Tempo pada Rabu, 20 Agustus 2014. (Baca: Massa Pro-Prabowo Tutup Jalan di Depan MK)

Meski jumlah massa Prabowo-Hatta diklaim sangat besar, namun ia berjanji aksi akan berlangsung damai. Sebabnya, semangat massa Prabowo-Hatta ialah menyuarakan dorongan moral kepada masyarakat. "Kami berharap keputusan Mahkamah Konstitusi sesuai fakta, nilai kejujuran, dan keadilan," tuturnya. (Baca: Begini Perayaan ala Tim Prabowo Jika Menang di MK)

Andre juga menghimbau pada massa Jokowi apabila kelompok tersebut juga datang ke Mahkamah Konstitusi. Menurutnya, baik massa Jokowi maupun massa Prabowo harus bisa menahan diri agar tidak terjadi bentrokan. "Kami harap massa Jokowi tidak memprovokasi dan saya juga jamin massa Prabowo juga tidak memprovokasi. Intinya aksi damai," ia menjelaskan. (Baca: Jelang Putusan MK, Prabowo Dapat Pesan dari Kiai)

RAYMUNDUS RIKANG R.W


http://m.tempo.co/read/news/2014/08/...owo-Geruduk-MK



Rp. 100.000 kah?
0
2K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan