way4xAvatar border
TS
way4x
Coretan "Jokowi Antek Asing" dan "Ahok Gila Jabatan" Kotori Trotoar Balaikota DKI
Coretan "Jokowi Antek Asing" dan "Ahok Gila Jabatan" Kotori Trotoar Balaikota DKI



JAKARTA, KOMPAS.com — Sekelompok massa yang tergabung dalam Aliansi Penyelamat Pemilu (APP) melakukan aksi vandalisme di trotoar depan Gedung Balaikota Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (20/8/2014).

Di kantor tempat Gubernur DKI Joko Widodo dan Wakil Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama itu bekerja, mereka mencoret-coret trotoar yang menyudutkan dua pejabat itu.

Berdasarkan pantauan Kompas.com, ada tiga coretan ditulis di trotoar halaman Balaikota, yakni "Jokowi Antek Asing", "Ahok Penghianat", dan "Ahok Gila Jabatan". Bau piloks pun masih tercium saat melihat coretan itu dari dekat.

Salah seorang staf pengamanan dalam (pamdal) yang bertugas di pos jaga depan, Ama, mengatakan, aksi itu dilakukan oleh sekitar 60 orang dari APP.

Aksi mereka hanya berlangsung sekitar lima menit. "Namanya orang demo, mana bisa kami cegah. Kalau pendemo itu menghampiri kami dan bertanya, kami jawab semampunya. Tapi, saya baru tahu kalau tulisannya menyinggung (Jokowi-Ahok)," kata Ama, Rabu (20/8/2014) sore.

Sementara itu, Kepala Satpol PP DKI Jakarta Kukuh Hadi Santoso mengaku bakal menerjunkan anak buahnya untuk segera membersihkan coretan tersebut.

"Sore atau malam ini sudah bersih. Tidak boleh ada coret-coretan seperti itu di fasilitas publik, di kantor pemerintah pula," kata Kukuh.


http://megapolitan.kompas.com/read/2....Balaikota.DKI

emoticon-Cape d... corat coret di jalan ....emang nggga punya otak ini orang.....tipe PENGECUT emoticon-Cape deeehh
0
2.9K
33
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan