doMbelanistiAvatar border
TS
doMbelanisti
Waduh, Mahasiswa Kedinasan Mesum di Mall daerah Depok
Hari Kemerdekaan Indonesia emoticon-I Love Indonesia (S) sejatinya menjadi momentum kontemplasi. Pasalnya, kita wajib bersyukur atas segala karunia Tuhan dan berterimakasih kepada para pahlawan yang telah berkorban memperjuangkan kemerdekaan Republik ini. Memang kita belum sepenuhnya merdeka. Merdeka dari kebodohan, kemiskinan, moralitas pejabat dan masyarakat yang masih butuh direvolusi. Revolusi mental kalau kata presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi).emoticon-Berduka (S)

emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis



Tepat tanggal 17 Agustus 2014, saya berniat mereparasi ponsel pintar di salah satu mall di daerah Depok, Jawa Barat. Langkah saya terhenti di lantai dua karena permainan musik yang ciamik dari band antah berantah yang tampil di panggung tengah mall (lantai 1). Saat itu mereka menyanyikan lagu Sepatu-nya Om 'Hulk' Tulus. Awalnya berdiri di samping saya adalah seorang security mall, namun saya kaget ketika semua mata pengunjung tertuju ke arah saya. Ah, ternyata saya terlalu ke-GR-an. Bukan saya yang menjadi pusat perhatian, tapi dua sejoli yang berdiri di samping saya menggantikan sang security yang ternyata pindah ke seberang dan menyaksikan sepasang kekasih sedang BERCUMBU RIA! Tepatnya si lelaki yang hiperaktif mencumbu pacarnya.emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Saya pun iseng ingin merekam aksi mereka. Yang cowok rambutnya cepak, saya bisa pastikan bukan angkatan karena ia mengenakan jaket bertuliskan Forum Mahasiswa ****** di belakangnya. Bermodal kamera dari blekberi, saya rekam dua sesi. Pertama dari belakang mereka, kedua saya naik ke lantai atas dan menzoom aksi yang kurang lebih sekitar setengah jam lebih.

Ungkapan pacaran seakan dunia milik berdua yang lain ngontrak memang tepat. Mereka tak mengindahkan pengunjung lain yang turut menyaksikannya, bahkan menikmatinya. Ya seperti kamu yang baca tulisan ini dan menyaksikan videonya sampai habis...hahaha....Udah gak sabar lihat videonya? Cekibrot, Gan!

Jangan ditiru ya, gan! emoticon-Cape d... (S)

Videonya gan di Mesum @ Mall
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
32.5K
170
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan