adsnetworkAvatar border
TS
adsnetwork
ISIS bukanlah pasukan Islam yang benar - Kekejaman ISIS
Assallamualaikum

Melihat berita baik media TV maupun tertulis banyak sekali yang membincangkan kelompok Yang disebut ISIS.
Perlu diketahui kelompok ISIS adalah kelompok yang diangap menyesatkan, menghancurkan dan memecah belah MUSLIM. semua sudah dikupas di Kairo Mesir Oleh Lembaga Fatwa Mesir (Darul Ifta’ al-Masriyyah)

Organisasi ini jelas sangat berbeda dengan pejuang2 Islam yang membela negaranya yang sedang ditindas para penjajah.

Sebenarnya banyak pengikut ISIS ataupun bukan pengikut isis pada membingungkan fenomena ini. karena yang meraka tau dan fakta ISIS yang dulu adalah membebaskan negara dari kebringasan presiden suriah bashar al-assad SYIAH yang membabibuta menghancurkan rakyat muslim dinegaranya, Dan membebaskan negara2 islam yang ditindas dari penjajah.
ISIS juga bergabung dengan kelompok MUJAHIDIN yang ada disuriah. tapi saat ini semua bertolak belakang.
ENTAH itu fitnah media atau ada unsur PENGHIANTAN bagi pejuang muslim.
Hanya ALLAH yang tau.

Kepanjangan dari ISIS adalah Islamic State of Iraq and Syria atau Islamic State in Iraq and al-Sham
Islamic State of Iraq and Syria atau Islamic State in Iraq and al-Sham (ISIS) merupakan sebuah gerakan yang bercita-cita ingin mendirikan negara Islam di kawasan Timur Tengah. Gerakan ISIS yang dipimpin oleh Abu Bakr al-Baghdadi ini telah menyebar di banyak negara dan ingin menyatukannya menjadi sebuah kekhalifahan Islam.

- Bentuk ketidak benaran ISIS
Jika ISIS adalah pasukan jihad yang benar tetunya tidak memusuhi MUJAHIDIN.
Pada tanggal 14 juni, akun resmi Majlis Syura Mujahidin Suriah https://twitter.com/MjlsShura men-tweet sebuah Video Kekejaman ISIS terhadap mujahidin dan kaum muslimin ahlus sunnah di Deir Ezzour.
-->> VIDEO KEKEJAMAN ISIS



Didalam video ini ditampilkan bagaimana puluhan warga sipil, baik anak-anak maupun wanita menjadi sasaran kebengisan mereka. Seorang anak yang selamat dari balik reruntuhan menceritakan apa yang menimpa dirinya dan keluarganya akibat dari kekejaman pasukan ISIS. Dan banyak lagi kekejaman-kekejaman pasukan ISIS lainnya.

Sebagian orang yang telah dibutakan mata hatinya oleh Allah Subhanahu Wa Ta’ala akan langsung memberikan statement fitnah dan dusta terhadap video-video seperti ini. Stempel Pendengki pun langsung melekat kepada setiap pihak yang mencoba untuk menyebarkan kejahatan-kejahatan ini. Mereka tidak pernah peduli dengan setiap darah kaum muslimin yang tertumpah selama itu dilakukan oleh ISIS dan pasukannya.

Semoga dengan adanya bukti video diatas bisa membukakan mata hati kita dan selalu menjaga iman kita.
Berpegang teguhlah pada Al-Quran dan hadist
Karena kebenaran semua hanya millik Allah dan tidak dibenerkan bagi pejuang manapun yang melakukan kekerasan tanpa adanya syariat yang jelas atau tujuan yang jelas. Melainkan orang itu hanya ingin menghancurkan suatu Agama dan keyakinan.

Wassallamualaikum
Diubah oleh adsnetwork 07-08-2014 16:27
0
22.5K
70
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan