paundra555Avatar border
TS
paundra555
[Share] Dan inilah cara belajar BAHASA INGGRIS dengan PECEL
Quote:


Setelah posting thread yang berjudul :

Quote:


Kali ini ane mo sharing tentang cara meningkatkan kemampuan berbahasa inggris dengan PECEL.

Pemikiran pertama yang muncul di benak agan-agan pasti :"kok PECEL bisa ningkatin kemampuan bahasa inggris, gimana caranya???".
tenang agan-agan, sebelum kita bahas tentang cara belajar bahasa inggris dengan PECEL, kita bahas dulu apa sich pecel ntu...!

Spoiler for Pengertian Pecel:


Sekarang mari kita bahas cara belajar bahasa inggris memakai PECEL.
Tahun ini kita bisa belajar bahasa inggris memakai PECEL, tapi PECEL disini bukanlah Pecel makanan tradisional, melainkan PECEL Media, sebuah Media pembelajaran bahasa inggis yang bersifat positif, efektif dan kreatif.

PECEL Media adalah sebuah media pembelajaran bahasa inggris yang berbasis pada video animasi "GOGO's adventure with english". PECEL Media adalah akronim dari Positive, Effective, and Creative English Learning Media. Sama seperti pecel(makanan), yang merupakan gabungan dari beberapa sayuran segar bermanfaat yang disatukan dengan sambal kacang yang nikmat sehingga menjadi makanan yang lezat, PECEL Media juga merupakan gabungan dari beberapa game yang menarik, disatukan dengan video animasi pembelajaran yang edukatif, sehingga menjadi satu media pembelajaran yang efektif untuk menarik minat anak-anak untuk belajar bahasa inggris.


Spoiler for Preview PECEL Media:




Ada 37 level di media pembelajaran ini,di setiap levelnya ada satu episode "GOGO's adventure with english" , Vocabulary list, Pictures vocabulary, Hangman game, words scramble, Matching game, Pinalty shot, Drag n' drop, dan Tic tac toe. Semua game yang ada di dalam media pembelajaran ini berbasis pada vocabulary yang ada dalam video "GOGO's adventure with english".

Media pembelajaran ini cocok dipakai untuk siapapun yang ingin belajar bahasa inggris dengan bermain mulai dari usia SD sampai usia berapapun.

Bagi agan-agan yang ingin mencobanya, ato ingin membantu anak, adek, saudara maupun siapapun yang ingin belajar bahasa inggris, bisa langsung mendownload versi gratisnya.

Untuk mendownloadnya, agan-agan cukup log in dulu di facebook agan2, trus masuk ke group facebook PECEL Media yang bernama "WARUNG PECEL"di SINI, agan cukup join grupnya, dan download softwarenya disana.


info lebih lanjut, silahkan langsung ke websitenya di SINI.
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia


ntu aja sedikit share dari ane, semoga berguna...

Thread ane yang laen :

Quote:


_KIRA_
Diubah oleh paundra555 19-08-2014 08:48
0
13K
157
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan