- Beranda
- Komunitas
- Entertainment
- The Lounge
SPEEDY GAK SANGGUP KOMPENSASI TAPI KOAR


TS
DoDy2806
SPEEDY GAK SANGGUP KOMPENSASI TAPI KOAR
Selamat pagi Kaskuser... hari ini saya mau berbagi pengalaman serta memberitahu kepada semua pengguna internet... jangan make speedy klo bs...
Disini saya bercerita...
4 bln lalu saya ditawarin pihak telkom untuk memasang speedy.. karena lagi adanya promo... berhubung buat keperluan CCTV Online.. maka memutuskan memasang speedy.. mumpung promo gt.. stlh dipasangkan.. speedynya berjalan lancar... 5 hari kemudian modem speedy saya terkena petir... mati total.. saya melaporkan ke 147.. dinyatakan bahwa pelanggan speedy berhak mengclaim kompensasi sebesar 2 persen abondemen per hari keterlambatan apabila gangguan berasal dari jaringan luar gedung serta modem n settingan termasuk tanggung jawab telkom... 4 bln telah berlalu tidak ada 1 pun teknisi telkom dtg ganti modem.. kompensasi tidak ada... saya pergi ke plaza telkom terdekat... CSO nya mengatakan ke saya... CARA KERJA TELKOM APABILA PELANGGAN MEMBUAT LAPORAN.. 3 HARI KEMUDIAN TANPA KONFIRMASI MAKA PIHAK TELKOM MENCLOSED CASENYA.. saya telpon ke 147... PELANGGAN TIDAK BERHAK MENKLAIM KOMPENSASI APABILA CASENYA DICLOSED.. SETIAP PEMBUATAN LAPORAN BARU MAKA TELKOM MENYATAKAN CASE LAMA CLOSED SEHINGGA TIDAK ADA KOMPENSASI.. klo tidak terpaksa cuma speedy disini... tidak akan masang gue... Sorry rada Kacau..
hanya pengen ingatin kepada semua user... jangan termakan promo speedy.. klo bs milih.. jgn speedy deh.. thx buat yg membaca
Disini saya bercerita...
4 bln lalu saya ditawarin pihak telkom untuk memasang speedy.. karena lagi adanya promo... berhubung buat keperluan CCTV Online.. maka memutuskan memasang speedy.. mumpung promo gt.. stlh dipasangkan.. speedynya berjalan lancar... 5 hari kemudian modem speedy saya terkena petir... mati total.. saya melaporkan ke 147.. dinyatakan bahwa pelanggan speedy berhak mengclaim kompensasi sebesar 2 persen abondemen per hari keterlambatan apabila gangguan berasal dari jaringan luar gedung serta modem n settingan termasuk tanggung jawab telkom... 4 bln telah berlalu tidak ada 1 pun teknisi telkom dtg ganti modem.. kompensasi tidak ada... saya pergi ke plaza telkom terdekat... CSO nya mengatakan ke saya... CARA KERJA TELKOM APABILA PELANGGAN MEMBUAT LAPORAN.. 3 HARI KEMUDIAN TANPA KONFIRMASI MAKA PIHAK TELKOM MENCLOSED CASENYA.. saya telpon ke 147... PELANGGAN TIDAK BERHAK MENKLAIM KOMPENSASI APABILA CASENYA DICLOSED.. SETIAP PEMBUATAN LAPORAN BARU MAKA TELKOM MENYATAKAN CASE LAMA CLOSED SEHINGGA TIDAK ADA KOMPENSASI.. klo tidak terpaksa cuma speedy disini... tidak akan masang gue... Sorry rada Kacau..
hanya pengen ingatin kepada semua user... jangan termakan promo speedy.. klo bs milih.. jgn speedy deh.. thx buat yg membaca
0
2.7K
19


Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama


Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan