CARI
KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000004261192/altis-indonesia-community

Altis Indonesia Community

Tampilkan isi Thread
Halaman 359 dari 486
Sorry suhu altic sekalian nglancangin dikit di sini yaa...

Saya baru saja beli ferrox air filter untuk altis, tapi ternyata ga bisa dipakai soalnya saya punya altis 2003 alias non vvti. tipenya hs0147 ternyata untuk new altis, new yaris or new vios. Barangkali suhu altic disini ada yg berminat bisa hub saya. Harga pasti lebih murah drpd saya beli. penampakan bisa via bbm aja, saya ga post img di sini ya...

sms: 081907777708 bb:74553B12

thx ya hu maap harus kesini emoticon-Smilie
Quote:


ane aja udah lama ganti HU ke pioneer, bisa CD/MP3 ada USB + memory card reader.. bebas bolak-balik buka bagasi..

tinggal cari source mp3 resolusi bagus.. output suara jauh lebih bagus dari pada fujitsu ten emoticon-Peace

enaknya yang single-din masih jauh lebih terjangkau kalo ngomongin harga dibanding yang double-din om.. emoticon-Ngacir2

Tanya Per Altis

halo agan2 yg terhormat...
ane lg nyari per custom buat ceperin mobil ane nih...altisnya tahun 2006 punya...
barang kali ada agan yang punya dan mau jual...yg murah meriah aja gan soalnya dana terbatas hehehhe
trus kalo bengkel per yang rekomend di bandung di mana ya gan?
kalo ada agan yang tau / mau jual per bisa kabarin ane sms/wa di 081933355102
terima kasih ya semua nya...
Agan agan mau nanya kalau altis gen 10 yg 1.8G (2009) bisa buka bagasi pake remote ya ? Tapi kok ane coba gak kebuka ya ? Kira kira masalahnya dmn ya ? Makasih banyaaak mudah mudahan ada yg jawaab
Quote:


di tekan agak lama remotenya gan... 2-3 detik..
pasti bisa kebuka pake remotenya (tekan tombol yang gambar bagasi)
Quote:


ane pengguna altis 2011 type V.
pake shell super
dalkot macetttttt : 1 : 7 (kecepatan 0 - 20 KM/jam) stop n GO banyak
tol lancar : 1 : 18 (kecepatan 80-100 KM/Jam)

perbandingan yang extreme ya.
tapi itulah altis, apalagi kalau fungsi cruise controlnya di pake di jalanan kosong n datar... super irit...
Quote:

Sipp udah bisa gan thanks bgt ya makasih banysk emoticon-Big Grin

Campur Premium-Pertamax

Salam para suhu dan atiser semua, emoticon-Salaman

Ane pengguna Altis G gen 10 2008, selama ini ane selalu memakai pertamax 92 ada teman-teman yang menyarankan mencampur premium dan pertamax 95 yang tujuannya nilai oktan didapat tapi lebih irit.... bagaimana pendapat para suhu semua... apakah aman terhadap mesin? misal mencampur 50:50 antara premium dengan pertamax plus 95... apakah tidak ada kendala di kemudian hari? mohon share pendapat dan pengalamannya ya...emoticon-Shakehand2
Quote:


coba om masuk di FB-nya altic, pasti ada yang bisa nawarin.. apalagi yang udah pada bosen emoticon-Ngacir2

Quote:


pencampuran pertamax + premium memang secara teori bisa mendapatkan nilai RON di kisaran 90-an..

tapi tentunya juga ada kekurangan.. pertamax yang sudah tertambah additive.. jadi gak maksimal.. kerak kemungkinan besar masih bisa terbentuk..

mending sekalian pertamax atau premium.. biar mesin terbiasa dan gak ngelitik..
Quote:


Oh begitu ya gan...., baik terimakasih banyak untuk masukannya... emoticon-Shakehand2

salam emoticon-shakehandemoticon-shakehandemoticon-shakehand
Quote:


ane pake premium semenjak pebedaan harga antara Premium sama Pertamax beda sampe lebih dari 3000,- emoticon-Malu (S)2

OEM Head unit Altis

Dear Agan2,

Saya udah mantau disini lumayan lama, tp baru skrg bisa join. Baru jadi kaskuser lagi...

Saya baru ambil altis gen 10.5 thn 2011 1800 cc. Dulu th 2003 pernah punya altis gen 9, lalu dijual th 2007. Skrg balik lg..

Mau tanya, kira2 ada yg jual/rekomen/tau tempatnya untuk cari head unit OEM Altis seperti gambar ini ga yah??
Altis Indonesia Community
Altis Indonesia Community

Terus terang macet di jalan udah ga tahan, pengen pake tv. Ada yg nawarin pake frame dan pake tv universal, tp masih pengen yg OEMnya dulu..


Mohon bantuannya yah dari agan2...

Tanya Lampu HID Altis Tipe V Tahun 2009

Gan.. ane mau numpang nanya ni para suhu..
Mobil ane Altis Tipe V tahun 2009, beberapa hari yang lalu lampu sebelah kanan mati.. trus ane coba tanya ke auto 2000 brp harga utk bola lampu HID.. begitu denger penjelasan harga ane lsg shock, ternya 2jt lebih emoticon-Sorry

Ane mau nanya ni para suhu, ap ad yg punya pengalaman HID bermasalah? trus pada ganti dimana ato ad rekomendasi toko sparepart yg biasa nanganin toyota. terus terang ane takut beli HID diluar auto 2000, takut nanti ketika pake HID biasa fitur manual levelling g bs fungsi. mohon pencerahan ni agan2 smua.. Apakah g masalah kalo qta pake HID diluar auto 2000? apakah kualitasnya sama? n bisa mempengaruhi fitur manual levelling g?

Info lokasi ane di Balikpapan, Kalimantan Timur

Thanks yaa para suhu sekalian..
Quote:


harga 2 Juta untuk HID oem altis masih masuk akal.. karena kemungkinan yang diganti adalah bulb + ballast (sekaligus, meskipun yang rusak salah satunya), selain itu brand yang digunakan juga yang berkualitas (entah osram atau phillips).

untuk beli HID aftermarket ada banyak hal yang harus om pertimbangin:
  1. brand untuk bulb dan ballast (semua aftermarket PASTI bikinan tiongkok dan di re-brand sama lokal, jadi meski ngaku dari jerman / taiwan / eropa.. semua asalnya dari tiongkok).
  2. berapa kelvin, untuk OEM biasanya di kisaran 4300K-5000K (maksimal).
  3. dudukan/tipe socket yang digunakan.
  4. auto-leveling ada di headlamp, bukan di HID set CMIIW.
  5. dsb
  6. dll


ada baiknya om baca dulu link berikut biar gak buta-buta amet emoticon-Malu (S) SILAHKAN DIBUKA DULU
Quote:


Jadi lebih prefer ke OEM ya gan? n belum tentu jenis HID aftermarket cocok dengan dudukan/tipe socketnya ya gan?

Thanks banget yaa gan infonya..
Quote:


Ijin nyimak Om Wawing, emoticon-2 Jempol
Kalau boleh tau treatment Altis Gen 9th pake premium yang rutin Om Wawing lakuin apa aja ya Om? biar tetep 'sehat' Altisnya...
Terima kasih, sebelumnya..
Quote:


ada yang bisa bantu jawab rekan kita satu ini...? kalo yang lain kemungkinan besar loncat ke aftermarket.. tapi ya itu HU double din harganya cukup dalem buat dompet.. kalo yang single-din masih sangat bersahabat emoticon-Ngacir2

Quote:


kalo socket doang yang aftermarket gampang cari yang cocok oom.. tapi ya itu lebih baik link yang ada di baca dulu biar gak polos-polos amet kalo cari penjual.. namanya juga penjual, penjual yang jualan doang banyak.. tapi yang paham dan bisa kasih solusi terbaik untuk customer-nya itu yang sangat jarang..

semoga sedikit membantu.. FYI, ane pake Projector + HID aftermarket untuk 9th Gen, tinggal bisa-bisanya cari instalatur / seller yang bagus.

Quote:


wadooh kalo treatment gak ada om.. satu-satunya ane simpen di garasi, harian pake mio.. altis keluar kalo istri sama anak minta jalan emoticon-Malu (S)
Quote:


Wuaaah... om Wawing kok mirip... miripppp banget sama ane,..., beda dikit doang... ane harian pake Ho*da Supra X jadul sisa-sisa jaman kuliah, altis baru keluar dari sarang kalo bawa istri sama anak... hihihihi emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


kalo ga salah itu ga OEM deh kalo di indonesia.
itu model2 merek caska.
kalo yg OEM itu bentuk nya bnr2 LCD doank. dan ga ada kenop buat besar kecilin volume nya om.
belum lama ada yg jual yg OEM bawaan altis yg V series.
coba cari aja om d FJB.
salam kenal ya om emoticon-Cendol (S)
numpang tanya dong om semua, saya baru ambil Altis G generasi 10 emoticon-Big Grin

1. ukuran wiper stdr utk Altis generasi 10 berapa inch ya kanan & kiri?
2. oli mesin dan oli matic yg sesuai apa ya?

Thanks emoticon-Angkat Beer
Halaman 359 dari 486


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di