Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

iprodaAvatar border
TS
iproda
Disebut Terima Uang Nazaruddin, Fahri Hamzah Bantah dan Tak Kenal Yulianis
Disebut Terima Uang Nazaruddin, Fahri Hamzah Bantah dan Tak Kenal Yulianis

akarta - Nama Fahri Hamzah disebut oleh mantan Wakil Direktur Keuangan Grup Permai, Yulianis, sebagai penerima duit Nazaruddin di persidangan Anas Urbaningrum. Fahri Hamzah kemudian membantah keterangan tersebut lewat media sosial twitter.

Dalam akun twitternya, @Fahrihamzah, dia menyebutkan bahwa dia tidak mengenal Yulianis dan Nazaruddin.

"Saya belum tahu Persis nya seperti apa beritanya. Dan sy tidak merasa punya hubungan apapun dgn Yulianis dan Nazar. Apalagi soal uang," demikian kicauan Fahri Hamzah lewat akun twitternya, Senin (18/8/2014) sekitar pukul 23.00 WIB.

Tak hanya itu, dalam kicauan berikutnya, Fahri meminta agar Nazaruddin dan Yulianis memberikan klarifikasi soal kehadirannya di Wisma Permai. Fahri sendiri mengaku tidak pernah ke Wisma Permai dan tidak pernah berurusan dengan Nazaruddin dan Yulianis.

"Saya tidak pernah ke sana. Tidak tahu di mana Dan tidak pernah terdengar selama ini sy berurusan dengan mereka," kicaunya.

"Sudah hampir 5 tahun umur kasus hambalang. Tiba2 saya disebut terima uang. Tiada ba bi bu...," kicaunya lagi.

Satu lagi nama penerima duit Nazaruddin disebut di persidangan Anas Urbaningrum. Kali ini nama Fahri Hamzah yang disebut mantan Wakil Direktur Keuangan Grup Permai, Yulianis.

Dalam persidangan, pengacara Anas, Handika Honggowongso, menanyakan keterangan Yulianis saat diperiksa KPK mengenai inisial FAH dalam dokumen Grup Permai. Tercatat dalam dokumen, duit diambil pada 13 Oktober.

"Jadi penyidik menanya sama saya dalam dokumen itu ada nama FAH. Kejadiannya waktu itu adalah saya dipanggil Pak Nazar ke lantai 7 di Tower Permai di Mampang. Saya dipanggil sama Pak Nazar disuruh bawa uang US$ 25 ribu. Setelah sampai di atas itu ada Pak Fahri Hamzah. Dulu saya tidak tahu dia itu siapa. Tapi setelah melihat di televisi saya tahu itu Pak Fahri yang dari PKS," ujar Yulianis dalam sidang lanjutan Anas di Pengadilan Tipikor Jakarta, Kuningan, Jaksel, Senin (18/8).

sumber: http://news.detik.com/read/2014/08/1...is?nd772204btr

Ini yg dulu ngaku ga kenal Fathonah kan?

Quote:

Diubah oleh iproda 18-08-2014 19:10
0
3K
38
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan