ajivetsAvatar border
TS
ajivets
Ada yang tahu soal manfaat Bitcoin dan bisnisnya ?
Sekarang ini banyak bisnis pake Bitcoin. Pengen nih dapet peluang pake bitcoin. Kalo peipei sih udeh paham karena udeh lama pake, cuman untuk yang jenis pembayaran ini masih bingung.

udeh baca artikel tentang bitcoin, sedikit paham tentang apa itu bitcoin :

Apa itu bitcoin?
Transaksi bisnis, apalagi yang bersifat online tentu membutuhkan alat pembayaran yang dapat diakui oleh pihak yang melakukan transaksi. Selain aman juga dijamin dapat dikonersi ke dalam mata uang lokal sepertu dolar atau rupiah.

Bitcoin merupakan sebuah uang virtual yang tersimpan dalam wallet kita yang sewaktu-waktu dapat dipakai sebagai alat transaksi secara online. Singkatnya bitcoin adalah mata uang elektronik yang didasari oleh teknologi yang paling baru dan mulai menjadi pilihan sebagai pengganti emas. Bitcoin sendiri dibuat dari gabungan berbagai teknologi dari cryptografi, ekonomi dan network membentuk sebuah program yang terdiri dari network peer-to-peer yang kokoh dan hampir mustahil untuk diserang, teknologi atau lebih tepatnya mata uang baru ini disebut cryptocurrency. Bitcoin ini pada akhirnya berfungsi sebagai mata uang.


sumber : http://www.unikpernik.com/apa-itu-bitcoin.html

Bagi agan yang tahu cara dapet bitcoin, ... seneng bisa dapet petunjuk dari senior ...
0
1.2K
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan