Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

embercorAvatar border
TS
embercor
(Kapan LegoWo) Prabowo : Kita Tahu Siapa Otak Pelaku Kecurangan Pilpres






GebrakNews - Setelah ditunggu cukup lama, akhirnya calon presiden Prabowo Subianto Djojohadikusumo buka suara menanggapi fenomena kecurangan pemilu presiden yang dilakukan secara sistematis, masif, terstruktur dan signifikan.

Kecurangan-kecurangan demikian hebatnya dan merata di seluruh Indonesia, serta dibiarkan begitu saja membuktikan siapa 'master of grand design’ dari semua ini. Tidak hanya KPU (Komisi Pemilihan Umum), Bawaslu (Badan PengawasPemilu), 

Polri dan kubu capres Jokowi yang menjadi terduga pelakunya, tetapi ada pihak lain yang jauh lebih berkuasa dan lebih berkepentingan terhadap gagalnya penyelenggaran pemilu presiden.

Capres Prabowo Subianto memang telah melimpahkan sengketa Pemilihan Presiden 2014 ke MK (Mahkamah Konstitusi). Pengumuman hasil akan diumumkan MK pada 21 Agustus 2014 mendatang.

"Kita lihat perkembangan dan hasilnya," ujar Prabowo saat ditemui di Nusantara Polo Club, Jagorawi Golf and Country Club, Cibinong, Bogor, Minggu (17/8).

Pihak KPU, Bawaslu, dan pihak-pihak berkepentingan lainnya terus menyangkal kecurangan Pilpres yang begitu jelas dan nyata. Namun Prabowo menyebut kejahatan Pilpres itu tak dapat disembunyikan lagi karena telah dirasakan rakyat.

"Rakyat sudah tahu, bukti-bukti sudah kuat, rakyat sudah merasakan, kita tahu siapa sebenarnya otak pelakunya" ujar Prabowo.

Prabowo menegaskan sebuah kompetisi demokrasi harus dilakukan secara jujur dan adil. Rakyat tidak ingin jika negara didirikan atas dasar kebohongan dan kecurangan.

"Karena kecurangan dan kebohongan pasti akan menghasilkan sesuatu keadaan yang merugikan bangsa. Saya heran kok ada warga negara Indonesia sendiri tega merusak bangsa dan negara," kata Prabowo.



sumber; http://www.gebraknews.com/2014/08/pr...elaku.html?m=1


________

Pilpres Tetep dianggap CURANG kalau bukan BOWOK yg menang , siapapun lawannyaemoticon-Traveller

emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2
0
16.2K
168
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan