CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
5 Keuntungan Memiliki Fisik Tak Menarik Menurut Sains (Nah Lo...?)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53ef55f1620881f0058b461f/5-keuntungan-memiliki-fisik-tak-menarik-menurut-sains-nah-lo

5 Keuntungan Memiliki Fisik Tak Menarik Menurut Sains (Nah Lo...?)

Tampilkan isi Thread
Halaman 17 dari 61
cuma bisa berucap syukur aja . . .




alhamdulillah emoticon-Smilieemoticon-Smilieemoticon-Smilieemoticon-Smilieemoticon-Smilieemoticon-Smilie
buset ada foto olga emoticon-Ngakak
Nah loh kok ada poto si olga, apa dia dah matiemoticon-Ngakak (S)
yang jelek-jelek kayag ane jadi punya semangat nih..... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Hammer2
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



Tentang Olga? Olga Syahputra hanya sekadar foto ilustrasi (orang populer). Dan sama sekali tidak berhubungan dengan kondisinya saat ini.
wow nice info gan emoticon-Angkat Beer
hahaha iya ada benernya juga sih gan emoticon-Big Grin
kabar gembiraa nih emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


agan ini bisa aja emoticon-Smilie ane ngeri baca tread agan emoticon-Takut
Dsyukuri sajaa, apapun bentuk tubuh kita, warna kulit smua sdh dciptakan Tuhan sebaik2ny, bukankah manusia merupakan makhluk ciptaan-Nya yg paling sempurna :-)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak masa si cewek milih cowok culun, bukannya yang tajir gan emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)
gue udah ganteng dr sono nya sih emoticon-Ngakak
Bru tw ane gan, tp kl no. 5 ane setuju bnget. krn smakin populer dampak psikologis mrk lbh trtekan krn dgn adanya kontrak2 yg mrk buat..
Kalau begitu berbahagialah menjadi orang jelek. emoticon-Ngakak
ane no 3 gan emoticon-Malu (S)
ternyata menyehatkan emoticon-Ngakak (S)
untung ane orangnya pendek, tapi menurut ane umur itu ada di tangan tuhan gan emoticon-2 Jempol
itu serem bener orang populer lebih cepet mati emoticon-Ngakak (S)
sebagai orang jelek ane jadi bangga gan emoticon-Ngakak
Cwo jelek naik vespa jadul: huuu, uda kere, jelek lagi
Cwobcakep naik vespa jadul: wah, pst suka koleksi mtr antik

Cwo jelek naik fortuner: ah, pst dia cm driver
Cwo cakep naik fortuner: wah uda cakep, kaya lagi
orang terkenal sama yang ngga terkenal kan perbandingannya jauh heheh

tatpi nais inpoh gan
Halaman 17 dari 61


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di