Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

supersalzAvatar border
TS
supersalz
Rahasia Hati Seorang Pria
Hey Ladies, Kalian pasti suka bingung sendiri kan sama apa maunya cowok ? Mungkin kalian belum bisa mengungkap rahasia di dalam hatinya. cowok emang sering bikin kalian bingung sama logikanya, dan bikin kalian merasa klo mereka para cowok ga ngerti perasaan kalian.

Tapi sebenernya para cowok ini ga sedingin itu ko, ada beberapa rahasia cowok yang teranyata sengaja mereka simpen dalam hatinya. Yuk kita intip apa sih yang mereka coba simpen dalam hatinya....

Cowok Ga Mau Perhatian Kalian Untuknya Terbagi

Meskipun seorang pria bisa multitasking, tapi ia ingin diperhatikan sepenuhnya oleh pasangan. Mungkin dia nampak sibuk saat Anda di sisinya, tapi dia sebenarnya membutuhkan Anda dalam kondisi seperti itu dan tidak mengabaikan perhatian Anda. Selalu lakukan kontak mata dan bila tidak perlu, jangan membantahnya.

Dia Suka Saat kalian Dandan Untuknya

Kadang mereka suka berharap kalian shopping dan berdandan lebih cepat, mereka seneng lho klo tau bahwa kalian berdandan hanya untuk dia. Bisa cobain pake gaun mungkin dengan gaun yang warnanya dia suka atau mungkin berdandan sama riasan yang dia sukai? cobain aja deh, biasanya sih ini bisa bikin para pria sangat menghargai dan mengagumi kalian lho. Satu rahasia besar kebanyakan pria suka pasangannya menggunakan warna merah.

Dia Suka Dipuji

Pria paling suka sama pujian dari pasanganya. Tapi jangan sembarangan memuji cuman karna ingin nyenengin hatinya aja. Pujilah dia se tulus hati, Hal ini bisa nunjukin kekaguman kalian dan menguatkan perasaannya sama kalian. Tapi jangan sampe ngasih pujian-pujian yang alay gitu yah nanti si dia ngerasanya risih lagi. Percayalah, hanya pujian dari kalian (pasanganya) yang dia dambakan.

Pria Juga Ingin Curhat

Pasangan kalian memang sosok yang kuat, tapi dia juga manusia lads mereka juga punya hati dan perasaan. Ada masa dimana mereka akan mengalami masanya frustasi ringan dan ingin didengarkan sama kalian pasanganya. Ada satu cara buat si dia tenang. Biarkan dia nyeritain masalahnya atau hal pahit yang lagi di alami sama si dia, kalian ga usah menghakimi, membantah atau memberikan solusi, lebih baik diem dulu aja dengerin. Nah setelah dia udah selesai bercerita dan terlihat tenang, kemudian deketin dia dan bisikan di telinganya "semua pasti akan baik-baik aja ko dan pasti bisa dilalui" bisa juga sambil menngelus-ngelus pundaknya biar dia merasa tenang. Dan finishing nya, berikan pundak kalian dan peluk dia dengan hangat, maka dia akan merasa tenang nyaman sekaligus merasa ada yang merangkulnya dari masalah.

Pria Suka Pelukan Yang Lama

Klo wanita suka sama kata-kata manis di gombalin gitu, tapi klo pria lebih suka sebuah tindakan. Sentuhan kalian adalah yang paling berpengaruh, Ladies. klo kalian memeluknya, lakukan lebih dari lima detik. Hal ini mengaitkan hubungan spiritual kalian sama si dia lho dan juga bisa bikin si dia tambah lengket sama kalian.

Pria Suka Saat Kalian Mengandalkannya

Pikiran pria memang sengaja mungkin didesain untuk menjadi seorang pemecah masalah. klo kalian terlalu mandiri, bisa-bisa mereka bakalan ngerasa kecewa atau ga bisa jadi sosok yang istimewa di dalam hidup kalian, dia bakal merasa ga ada harga dirinya sebagai pria gituloooh. Nah, sesekali bolehlah kalian minta bantuannya, coba ajak dia buat sharing atau minta saran. Melibatkannya dia dalam kehidupan kalian membuatnya merasa sangat bermakna dan bangga sebagai sosok yang ada di samping kalian.

Well, di balik rahang yang tegas dan otot yang kuat, di balik pria yang kuat ada obat yang melekat hahaha...
pria tetaplah sosok yang berhati lembut meskipun terlihat garang tapi hatinya pink ko. Kenali pasangan kalian lebih jauh dan buat dia gak bisa lepas dari kalian, lalu buat mereka merasa seperti ada yang kurang klo ga ketemu sama kalian seharian dengan memanfaatkan beberapa tips di atas.
selamat mecoba emoticon-Smilie)
0
1.5K
8
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan