Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dimsrifAvatar border
TS
dimsrif
share pengalaman pahit belanja di bandung electronic centre (bec)
Maaf kalau ane salah masuk gan, ane gatau cara buat surat terbuka gimana soalnya yang ane tau surat terbuka cuma buat yang bermasalah dengan fjb ane gatau kalau diluar fjb dibolehin atau ga makanya ane tulis judul share, semoga dengan adanya cerita ini buyer lebih berhati-hati lagi.

berawal dari tanggal 24-05-2013 ane berniat pulang ke rumah ane di jawa tengah posisi ane di jakarta, tp ane pengin mampir dulu ke bandung beliin ade ane ipad mini sekalian main sama pacar. sesampenya di bandung ane langsung ke bec buat beli ipad mini white 16gb wifi celullar. ane langsung beli aja soalnya udah malem sekitar jam 6.30an tokonya CA Mobile lt.LG blok F08-LG blok E18. disana si empuna toko janjiin kalau ada apa-apa sama ipadnya kesini lagi aja, berhubung nih ipad mau gue hadiahin buat ade makanya ipadna gue biarin terbungkus rapi ga gue buka disana. udah gue bayar deal 5.450.000 ane langsung balik nganterin pacar ane terus lanjut perjalanan ke jawa tengah.

sesampenya rumah ane, langsung ipad ane kasihin ade ane dan langsung dibuka. pas dibuka ternyata ada dead pixel di tengah layar yang sangat keliatan terus ane bbm tuh yang punya toko di bec intinya dia bilang ke ane kalau semua ipad pasti ada, WTF?!!! gue beli ipad bukan baru-baru ini, terus dia usahain katanya eh nyatanya ga bs dan dia lepas tanggung jawab gitu aja, bbm ane cuma di read aja. ane bingung mau klaim dimana di Indonesia belum bisa, padahal nih barang baru bgt di buka, tp sana lepas tanggung jawab. disini ane kecewa dan udah saking marahnya, ane belum sempet ke bandung lagi karena kuliah belum libur lagi. mau ga mau ane ikhlasin nih ipad mini kaya gini adanya, tadi ane sempet nanya di ibox kalau ipad mini ada kemungkinan ga keluar di Indonesia yang keluar di Indonesia ipad mini 2. ane makin frustasi aja, ada yang bs bantu ane klaim? atau bikin kapok orang yang jual buserpu bandung mungkin. makasih banyak. semoga cuma ane yang dibikin kecewa jangan sampai temen2 kaskus lain juga ikutan kena tipu, ga cuma online tp cod juga bs nipu, lebih hati2 lagi kalau mau beli sesuatu.

ane sertain bukti transaksi ane
0
18.7K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan