Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

YeFreeAvatar border
TS
YeFree
5 Suara Misterius yang Belum Pernah Terungkap di Dunia
Semakin majunya teknologi canggih saat ini memang banyak sekali kejadian – kejadian misterius yang ada. Baik dari penampakan – penampakan gambar aneh, penampakan – penampakan monster hingga suara – suara misterius .

Suara – suara misterius pun masih ada yang belum pernah terungkap dan menjadi hal misteri sampai saat ini.

Mau tahu suara – suara apa saja yang masih misterius sampai saat ini ? seperti yang dilansir dari infospesial.net, inilah dia 5 suara misterius yang belum pernah terungkap.

1. Suara Kodok di Perang Dingin



Saat peristiwa perang dingin antara Uni Soviet dan blok barat di lautan Siberia mengisahkan suara misterius dengan menerima suara aneh seperti suara kodok. Namun, suara seperti suara kodok ini pun dianggap mustahil. Karena saat peristiwa tersebut keberadaan kapal selam yang sedang berpatroli di Atlantik Utara dan Samudera Arktik, dengan keberadaan yang begitu dalam.

2. Suara Ledakan Bom Misterius



Suara ledakan bom yang terdengar di Bell Island off Newfoundland di Kanada pada tahun 1987. Suara ini diterjemahkan oleh History Chanel dengan menggunakan senjata elektromagnetik. Namun, sampai saat ini suara yang dapat meledakan sebuah rumah ini masih dianggap misterius yang belum terungkap akibat belum ada yang mengetahui darimana suara itu berasal.

3. Suara Misterius di Dalam Laut



Suara misterius yang tertangkap dari lautan Samudra Pasifik dan diberi nama The Bloop pada tahun 1997 yang terekam oleh sensor dari National Oceanic and Atmospheric Administration (NOAA) ini terdengar seperti suara manusia yang sedang berkomunikasi. Namun, dengan kedalaman yang dalam ini diperkirakan bahwa suara tersebut adalah suara ikan paus penghuni laut tersebut.

4. Suara Alien Menyapa



Suara alien menyapa ini juga menjadi salah satu suara misterius yang belum pernah terungkap. Suara alien menyapa ini pertama kali diterima oleh University of Iowa. Suara yang tertangkap ini seperti suara nada musik bahkan beberapa bagian mirip dengan suara orang yang sedang berpidato dengan memiliki titik sinyal yang bertuliskan huruf “wow”. Pengecekan hasil suara ini dilakukan oleh tim peneliti dan Dr Jerry Ehman yang menemukan titik sinyal itu.

5. Suara Pidato Dari Planet Saturnus



Suara misterius yang belum terungkap dan terdengar mengerikan ini seperti suara pidato yang berasal dari planet saturnus. Suara ini diterima ke bumi dengan menggunakan satelit NASA pada tahun 2004. University of Iowa juga melakukan penelitian dengan memberikan pernyataan bahwa suara tersebut mirip seperti nada musik dan orang yang sedang berpidato.

Nah, itulah dia kelima suara misterius yang belum pernah terungkap.

Code:
[URL="http://www.unikdunia.com/2014/05/5-suara-misterius-yang-belum-pernah-terungkap.html"]Sumur[/URL]



Quote:


Quote:
Diubah oleh YeFree 15-08-2014 18:04
0
6.3K
39
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan