Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kamukamu28Avatar border
TS
kamukamu28
Jodie Foster Kencani Mantan Ellen DeGeneres
Dailymail - Jodie Foster dikabarkan tengah berkencan dengan mantan pacar Ellen DeGeneres Alexandra Hedison.

Jodie Foster Kencani Mantan Ellen DeGeneres

Jodie Foster Kencani Mantan Ellen DeGeneres

Aktris pemenang Oscar berusia 50 tahun dan fotografer 44 tahun tersebut dikatakan telah 'diam-diam berkencan ' selama beberapa bulan. Seorang sumber mengatakan pada E! News : "Hubungan ini cukup serius. Mereka benar-benar jatuh cinta."


Ini bukan pertama kalinya bahwa Jodie dan Alexandra dikaitkan, kabar percintaan pasangan tersebut pertama muncul ketika mereka terlihat bersama di sebuah seminar teknologi di Los Angeles musim panas ini. Mereka juga memicu gossip ketika mereka pergi makan malam dengan teman-teman beberapa hari kemudian.


Jodie dan Cydney Bernard memiliki dua putra, berpisah pada 2008 setelah hubungan 20 tahun, Alexandra berpisah dari Ellen pada tahun 2004 setelah tiga tahun bersama.

Spoiler for Jodie & Cydney:

Ada klaim pada saat itu bahwa Ellen meninggalkan Alexandra , yang muncul dalam acara The L Word serta karir fotografinya, untuk istrinya sekarang, Portia de Rossi .

Spoiler for Ellen & Alexadra:


Berita asmara Jodie dengan Alexandra muncul setelah aktris tersebut menyatakan dirinya gay saat menerima penghargaan prestasi seumur hidup di penghargaan Golden Globe pada bulan Januari.
0
4.8K
17
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan