Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

IrwanryuAvatar border
TS
Irwanryu
Baru capres udah raja bohong apalagi nanti jadi presiden
1. Mau bawa barang bukti 10 trruk 15 mobil lapis legit eh salah lapis baja 2000 guling gulung kertas 3000 box nyatanya cuman 12 kontainer tapi box kontainer yang tutupnya warna pink.

2. Ngomong siap kalah siap menang menunggu hasil dari KPU nyatanya ngomong "KPU curang"

3. Ngomong terjadi kecurangan terstruktur, sistematis, dan masif. nyatanya gak bisa membuktikan cuman ngomong "kemungkinan adanya indikasi"

4. Koar2 mau bawa 50000 massa ke gedung MK yang datang aja kebanyakan bayaran cuman 1700.

5. Mau bawa saksi tapi 1 pun gak ada yang beres dan nunjukin bukti cuman pidato kenegaraan doang.


Pak Prabowo anda sudah melakukan kebodohan yang terstruktur sistematis dan masif. Bapak gimana mau buat rakyat percaya sama bapak? Masih capres aja udah berani bohong apalagi jadi presiden.

Berkilah sih boleh aja tapi mesti ada bukti jangan koar2 tapi belum ada bukti yang kuat merasa terzolimi saja. jadinya bahan guyonan masyarakat pak, ini adalah hidayah yang mesti bapak ambil. semakin anda merasa teraniaya justru malah menunjukkan sikap bapak itu "PENGECUT". Kalau memang ada bukti silahkan anda ajukan ke MK, gak usah curhat sama MK. Apa ini yang disebut tegas? saya rasa anda kalah oleh seorang pengamen pak walaupun tidak ada uang tapi pengamen masih mengandalkan suaranya dan tetap "move on" untuk mencari uang.
Diubah oleh Irwanryu 15-08-2014 08:04
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
3.3K
38
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan