Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Anthon042Avatar border
TS
Anthon042
[HOT] Mahasiswi cantik UMT dilaporkan hilang sejak 3 hari lalu Selasa 5 agustus 2014
UPDATE GANNNN....!!!!
Dinyatakan Hilang, Mahasiswi UMT Sudah Kembali


SEBELUMNYA ANE DI SINI TIDAK MENGHARAPKAN emoticon-Blue Guy Cendol (L) TAPI CUMA MENGHARAPKAN DOA'a ajj dr agan" kaskuser semuanya... emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)

Disini TS gda maksud apa", disini TS cuma ingin berbagi sama agan" kaskuser semua, Tolong bagi agan" kaskuser bagi siapa saja yg menemukan keberadaan Mahasiswi cantik ini untuk segera melaporkannya,,,
TS sendiri turut prihatin sama musibah apa yg menimpanya karena dya masih tinggal satu daerah sama TS gan, kasihan keluarga yg di tinggalkan gan,,, emoticon-Sorry emoticon-Sorry



Spoiler for Beritanya:


Spoiler for Foto"a gan:



http://www.merdeka.com/peristiwa/mah...hari-lalu.html

SEMOGA MASALAH INI CEPAT TERSELESAIKAN, DAN TIDAK TERJADI APA" SAMA YANG BERSANGKUTAN,,,,

ANE TIDAK MENGHARAPKAN emoticon-Blue Guy Cendol (L) TAPI ANE CUMA MENGHARAPKAN MOHON DOA'A DR AGAN KASKUSER SEMUANYA YAH,,, emoticon-Sorryemoticon-Sorry

Quote:


UPDATE GANNNN....!!!!

Dinyatakan Hilang, Mahasiswi UMT Sudah Kembali

TANGERANG - Keluarga Amira (Ami) Matari (21), mahasiswi semester lima Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) yang dinyatakan hilang menyatakan Ami sudah kembali.

"Saya berterima kasih kepada teman-teman media, dan terutama teman-teman kampus Ami di UMT. Ami sudah kembali, sekarang sedang dalam perjalanan pulang ke rumah," ujar Syamsu Alhadi, ayah Ami saat dihubungi Jumat (15/8/2014).

Ami menurut Syamsu, ternyata tidak diculik. Tetapi dirinya sakit saat akan pulang ke kediamannya di Parung Panjang, Bogor.

"Dia menginap di rumah temannya yang bernama Ira. Dia sakit, makanya tidak kembali pulang. Dia dibawa temannya untuk dirawat di kediaman rumahnya di wilayah Kampung Melayu, Tangerang," terangnya.

Menurut Syamsu, Ami tidak mengabarkan ke orang tua, karena ponselnya baterainya habis. Sedangkan di rumah Ira, tidak terdapat carger Blackberry.

"Dia sudah berusaha menghubungi ibunya dengan menggunakan ponsel temannya. Sempat kirim SMS ke mamahnya, tetapi tidak dibaca," terang pegawai Badan Penanggulangan Bencana Nasional (BPBN) di Jakarta ini.

SUMBER
http://metro.sindonews.com/read/8916...-sudah-kembali
Diubah oleh Anthon042 15-08-2014 09:23
0
6.3K
30
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan