unvisAvatar border
TS
unvis
Timnas U-19 Belum Kalah Gan
Analasis saya dari pertandingan timnas U19, sekali lagi ini hanya analisis yang saya perhatikan dari setiap Tour timnas U19, jika ada masukkan dan kekurangan bisa agan tambahkan emoticon-I Love Indonesia (S)

Coba agan-agan perhatiin cara bermain timnas u19 selama Tour Nusantara Dan Asia Tengah pasti berbeda dengan cara bermain di HBT sekarang.

Mau tau itu kenapa?

STRATEGI UTAMA
Karena Bung Indra Sjafri tidak mau menunjukan strategi utamanya di HBT 2014. maka dari itu Bung Indra Sjafri menggunakan strategi cadangan untuk mengetahui tingkat permainan lawannya dan kali ini Bung Indra Sjafri cerdik tidak ingin diketahui strategi utamanya yang nanti akan digunakan di Piala AFC. emoticon-Matabelo

Agan-agan pasti tau dunk pola permainan cepat Timnas U19 Ketika melakukan serangan balik waktu Tour sebelumnya, coba agan liat pertandingannya waktu lawan malaysia, brunei dan vietnam,

1. MENARIK BOLA & MENUNGGU LAWAN
timnas u19 sengaja menarik bolanya ketika sudah didaerah lawan atau menunggu tim lawan untuk merapat baris pertahanan, padahal sebenarnya bisa saja timnas u19 kita tidak harus menunggu. melakukan umpan-umpan dengan cepat.

2. UMPAN LAMBUNG
agan juga pasti sering liat umpan lambung yg diberikan secara terus menerus dari garis pertahanan Timnas U19 sampai garis pertahanan lawan. yang paling sering dilihat umpan selalu di berikan Ilham Udin, tapi sayangnya ilham udin lebih sering menunggu(Lihat Poin No.1)

3. SHOOT DARI LUAR KOTAK PENALTI
Sangat sering sekali di HBT ini timnas u19 kita melakukan shooting jarak jauh, padahal sebenarnya di Tour yang lalu timnas sangat jarang melakukan shooting seperti itu. jika sebelumnya Timnas lebih sering melakukan umpan crossing atau Umpan tarik.

KESIMPULANNYA
Bermain seperti itu bukan seperti permainan timnas U19, dan semua permainan ini masuk dalam strategi Bung Indra Sjafri, untuk mensiasati agar tidak ketahuan strategi utamanya

BISA MENANG
Jika Bung Indra Sjafri menggunakan strategi utamanya, tapi perlu ditekankan. "indra Sjafri pernah berkata di salah satu media, bahwa di HBT 2014 ini tidak pernah menargetkan lebih, dan HBT 2014 hanya sebagai ajang pertandingan biasa".

Apakah di pertandingan yang tersisa nanti (Kamboja dan Singapura) akan menggunakan strategi yang sama atau langsung menggunakan strategi utama ?

Walaupun Menang di 2 pertandingan nanti akan sangat sulit Timnas U19 ada peringkat 2, paling minimal peringkat 3 or 4, setidaknya agan sudah tau maksud dari ane tentang penjelasan sebelumnya



KEEP YOUR SUPPORT GAN

POSITIVE THINKING FOR INDONESIAN

emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
Diubah oleh unvis 14-08-2014 10:30
0
5.5K
67
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan