CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
percuma kalu punya tato tapi......
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016918188/percuma-kalu-punya-tato-tapi

percuma kalu punya tato tapi...... ( Bonus Cendol posting ke-2000 )

Tampilkan isi Thread
Halaman 85 dari 105


pejwan gan... selamat
percuma punya tato tp dari spidol emoticon-Hammer (S)
Quote:


Lusa ane sent emoticon-Angkat Beer
percuma pake tato tapi tatonya gambar dora
percuma pake tato tapi tatonya diapus lagi...
percuma pake tato tapi belum bayar jasa bikin tato..
percuma punya tato.. kalau Masih JOMBLO
emoticon-Ngakak
percuma tatto kalau panunya masi keliatan
Percuma punya tato kalo tato nya hadiah permen karet emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
percuma punya tato kali temporary gan haha


sip gan
percuma punya tato tapi typo...
emoticon-Ngakak
percuma juga punya tato bertuliskan nama pacar tapi kemudian putus...
emoticon-Ngakak
pokoknya percuma deh punya tato klo kulit asli lo udah bagus... emoticon-Angel mobil mahal ori aja gak perlu ditempel stiker udah keren, masak lo kalah... emoticon-Kiss
masukin page one gan. hihihi emoticon-Angel
percuma punya tato tapi gak pernah diperlihatkan emoticon-Cool
Quote:


Ditunggu cendol nya gaan
Percuma kalo punya Tatto banyak tapi badang nya ceking
Percuma punya tatto tapi kerjaannya jadi penonton bayaran sambil sorak2 "yeyeye ya ya ya... emoticon-Ngakak
percuma punya tato kalo kencing aja blum lurus pejwan gan
Percuma punya tatto tapi kerjaannya ikutan acara alay. emoticon-Ngakak
Percuma punya tatto kalo ..... Ah sudahlah
Percuma kalau punya tatto tapi ngondek gan emoticon-Betty (S)
percuma punya tato , , emoticon-Ngakak
Halaman 85 dari 105


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di