Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mbajojoAvatar border
TS
mbajojo
(MIRIS) Apa yang LUCU dari Aksi Novela di sidang MK ??
(MIRIS) Apa yang LUCU dari Aksi Novela di sidang MK ??

ya seperti yang kita ketahui gadis dari tanah Papua ini sekarang ramai dibicarakan karna gaya bahasa dan lugunya, dan disini ane sangat kecewa sama orang" telah mungkin menjadi mengejek dia dan jadi bahan candaan karna gaya bahasa dan lugunya, kalo menurut ane ITU BIASA aja sih agan" tau kan glogat Bahasa orang" Timur seperti apa?? (Ane juga orang Timur) ane dah ga asing dengan glogat Bahasa orang Timur, ko malah jadi candaan jadi bahan tawaan?? memang keliatan lucu, tapi apa orang" bisa mengahargainya?? apa kalian bisa seperti dia berbicara di sidang MK?? sungguh MIRIS !!! jujur aja ane pribadi emang bukan pendukung no 1 atau no 2 siapapun jadi Presidennya harus bisa mempersatukan Rakyat Yang sudah Terpecah belah, sungguh bikin ane sangat kecewa lagi sampai ada yg bikin pemberitaan seperti ini

Spoiler for gambarnya gan:


Miris sungguh miris perbedaan Bahasa Suku Budayapun menjadi Bahan EJEKAN, mending Tak usah lah ada negara yang namanya INDONESIA, Hapus Saja istilah "BHINEKA TUNGGAL IKA" buat apa ada?? kalo cuman menjadi Slogan tak terpakai ?!!


PESAN GUA :

Buat orang" yg mengejek atau ga bisa hargai SUKU BUDAYA apapun itu dari mencakup Bahasa dll, Tolong Haragi ! kalian Bukan tinggal di satu Negara satu bahasa satu suku satu budaya atau individu" lainya kalian Tinggal Di INDONESIA yang banyak SUKU & BUDAYA yang Cinta Perdamaian, Cinta akan Perbedaan dan Cinta akan Toleransi. hargailah saudara setanah airmu sendiri.


Terimakasih..


berikut komentar super dari agan" ini emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:


Quote:


Quote:


Diubah oleh mbajojo 13-08-2014 11:21
0
6.5K
63
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan