Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kuha20Avatar border
TS
kuha20
Aqua Berbahaya bagi tubuh? coba kita lihat
Ini thread ane nyang pertama gan, maaf kalau masih berantakan.

Banyak beredar isu baik di pesan singkat sms, BBM, line dan lain memberikan sebuah link yang mengarahkan kepada penerima untuk mengklik link tersebut dengan sebuah berita yang menyatakan bahwa aqua berbahaya, pembodohan aqua sampai konspirasi zionisme. saya sempat heran dengan pemberitaan tersebut dimana dalam tulisan itu dijelaskan selama 22 tahun melakukan penelitian akhirnya universitas harvard (universitas terkemuka di USA) mengatakan bahwa air mineral yang mengandung flourida sangat berbahaya bagi kesehatan tubuh dan dapat menurunkan kualitas IQ. adapun air mineral tersebut adalah aqua yang dimiliki danone.

Yang saya cermati disini ialah bagaimana mungkin universitas harvard yang notabene adalah universitas yang berada di amerika serikat dan banyak juga mahasiswa yahudi melakukan penelitian yang menjelekkan aqua yang merupakan bagian dari danone. jangan jangan itu universitas harvard cabang sekayu. mungkin saja penelitian tersebut ada benarnya bahwa kandungan flourida yang terdapat dalam air mineral berbahaya bagi tubuh kita dan menurunkan kualitas IQ. Tapi, biasanya ada batasan-batasan tertentu sebuah produk mengenai kandungan kandungan apa saja yang berbahaya dan tidak berbahaya. Apalagi sebuah merek terkenal seperti aqua tidak mungkin beredar ke masyarakat sebelum melalui proses layak atau tidak layak produk itu dipasarkan yang diawasi oleh instansi instansi kesehatan pemerintahan Indonesia.
Adapun pihak aqua telah menanggapi isu pemberitaan ini
http://www.aqua.com/kabar_aqua/berita-perusahaan/tanggapan-perusahaan-terkait-isu-1

Kalau kita ingin melihat lebih jauh mungkin kita akan ketahui betapa bahayanya makanan dan minuman yang ada di sekitar kita, seperti contoh beras berupa karungan, sayur mayur, lauk pauk dan jenis makanan yang kita makan sehari hari. apakah anda yakin bahwa beras yang anda konsumsi tidak berbahaya bagi kesehatan padahal kebanyakan beras tersebut mengandung zat pemutih (kecuali anda hidup sebagai petani atau di desa yang mata pencahariannya adalah sawah). apakah sayur mayur yang dijual di pasar pasar tidak berbahaya padahal hampir seluruh tanaman tersebut menggunakan pestisida. dan masih banyak makanan dan minuman yang ada disekita kita. kehidupan kita sehari hari tidak terlepas dari makanan yang mengandung zat kimia yang berbahaya bagi kesehatan tubuh. tetapi setiap zat tersebut mempunyai batasan dan koridor tertentu yang apabila kita konsumsi secara terus menerus tidak membahayakan bagi tubuh kita.

Hidup sehat adalah makan dan minum yang sehat dan cukup serta tidak berlebihan dan olahraga secukupnya. Ketika lapar makan dan ketika haus minum (kecuali ente sekalian lagi puasa). sekarang andalah yang menentukan gaya hidup sehat.
Diubah oleh kuha20 08-08-2014 13:33
0
8K
49
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan