Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

satoe.djiwaAvatar border
TS
satoe.djiwa
[Timnas U19]Mau Lolos Semifinal HBT, Ini Skenarionya.
kabar24..com, JAKARTA - Siapa yang menyangka, tim Kamboja yang tidak diunggulkan memimpin grup B Hassanal Bolkiah Trophy 2014 dengan dua kali kemenangan atas Brunei Darussalam dan Singapura.

Siapa juga yang menyangka, Timnas Indonesia U-19 kini hanya berada di peringkat ke lima. Pasukan Indra Sjari ini hanya mencatat satu poin dari dua kali main. Poin tersebut didapatkan dari hasil seri saat lawan Malaysia, setelahnya kalah 1-3 dari Brunei Darussalam.

Meski begitu, Timnas U-19 masih berpeluang lolos ke babak semifinal, namun ada beberapa syarat yang wajib dipenuhi oleh Evan Dimas dan kawan-kawan.

Dalam pertandingan selanjutnya, Timnas U-19 yang akan berhadapan dengan Vietnam harus mengambil tiga poin. Selain itu, Timnas berharap Malaysia dan Kamboja yang akan saling berhadapan di hari yang sama bermain seri. Brunei seri lawan Singapura.

Jika skenario tersebut berjalan sempurna, maka poin yang diraih oleh Indonesia adalah empat sementara Kamboja tujuh dan Malaysia lima. Brunei empat, Singapura satu, Vietnam tiga.

Setelah itu, Indonesia juga tidak boleh melepas satu poin pun saat melawan Kamboja di laga keempat, Sabtu (16/8/2014). Jika berhasil mengalahkan Kamboja maka poin yang dikumpulkan akan sama tujuh.

Tapi sekali lagi, Timnas U-19 masih bergantung dengan partai-partai lainnya dengan berharap Malaysia kalah dari Singapura dan Brunei Darussalam bermain imbang dengan Vietnam.

Seandainya ini terwujud maka grup B benar-benar grup 'neraka', karena skenario ini akan memunculkan persaingan yang hebat. Semua tim masih bisa lolos ke babak selanjutnya dan hal tersebut ditentukan di laga terakhir.

Indonesia mempunyai nilai tujuh, Kamboja tujuh, Malaysia lima, Vietnam empat dan Brunei empat.

Spoiler for klasemen&jadwal:


live di


[URL="http://bola.kabar24..com/bola-nasional/read/20140812/45/226360/timnas-u-19-masih-bisa-lolos-ke-semifinal-hassanal-bolkiah-trophy-2014-ini-skenarionya"]sumber[/URL]

PSSI bikin skenario,
tapi skenario Tuhan-lah yg tentukan secara terstruktur, sistematis dan masif.
maka belajarlah dari pengalaman...

Diubah oleh satoe.djiwa 13-08-2014 03:31
0
3.5K
46
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan