Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

raulgonjalezAvatar border
TS
raulgonjalez
Freed - Avanza - Taxi Kecelakaan Beruntun Tiga Mobil di Sektor 7 Bintaro






JAKARTA - Kanit Reskrim Polsektro Pondok Aren, Inspektur Dua Sitta Sagala mengatakan bahwa tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan beruntun tiga mobil yang menyebabkan kebakaran di jembatan Taman Menteng Bintaro Sektor 7, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan.
"Informasi yang kami terima, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut," ujar Sitta saat dihubungi via telepon, Selasa(12/8/2014).
Sitta menuturkan, pihaknya juga belum menerima laporan rinci perihal nama-nama pengemudi tiga kendaraan tersebut dan kondisinya saat ini.
"Kasusnya ditangani Laka Lantas Polresta Tangerang. Belum dapat informasi lebih lanjut para pengemudinya dibawa kemana sekarang," ujar Sitta.
Sebelumnya, tiga buah mobil, yakni sebuah Toyota Avanza, Honda Freed, dan sebuah taksi terlibat kecelakaan beruntun di jembatan Taman Menteng Bintaro Jaya Sektor 7, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan pada Selasa (12/8/2014) siang.
Belum jelas pemicu kecelakaan tersebut, namun peristiwa itu mengakibatkan tiga mobil tersebut terbakar hangus.

Sumur

Jakarta - Efrizal kaget bukan kepalang. Ledakan keras terdengar tak jauh dari tempat dia berdiri. Setelah ditengok, ada Honda Freed, Avanza, dan taksi yang terbakar di pertigaan Lotte Mart di Bintaro Sektor 7, Tangsel.

"Ledakan sampai 4 kali, tidak beruntun sih," kata Efrizal saksi kecelakaan itu saat berbincang dengan detikcom, Selasa (12/8/2014).

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 12.00 WIB. Ledakan keras itu memancing orang-orang datang dan berkerumun. Pertolongan segera diberikan pada para korban. Ledakan dan terbakarnya tiga kendaraan itu dipicu kecelakaan lalu lintas.

"Yang luka, hanya pengendara motor. Sudah dibawa ke rumah sakit. Kalau pengendara Freed dan Avanza sebelum api membesar sudah dievakuasi, kalau sopir taksi aman. Taksi dia kan lagi parkir di dekat situ, jadi api menyambar aja," tutur engineering project perumahan di Bintaro ini.

Menurut dia kecelakaan itu dipicu dari Freed yang melaju kencang dan menabrak motor. Banyak warga berteriak, namun mobil tetap melaju kencang, hingga akhirnya menabrak Avanza. Api yang memercik saat Freed menyeret motor, diduga membakar tangki bensin dan meledak. Api kemudian menyambar mobil.

"Korban sudah dievakuasi semua, dibawa ke rumah sakit. Tidak lama mobil pemadam datang dan dilakukan pemadaman. Lalu lintas sempat tersendat, karena banyak yang melihat," tutup dia

Sumur2

kira2 pengemudi lagi kenapa ya bisa mpe gitu??
kira2 ada yg updatee ga ya...denger2 ada motor jg kena emoticon-Berduka (S)
Diubah oleh raulgonjalez 12-08-2014 07:06
0
8K
41
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan