CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Lifestyle /
Cara Instan Membuat Kita TetapTerlihat Segar Meskipun Tidak Mandi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53e4e95e12e257963f8b45b2/cara-instan-membuat-kita-tetapterlihat-segar-meskipun-tidak-mandi

Cara Instan Membuat Kita TetapTerlihat Segar Meskipun Tidak Mandi

Tampilkan isi Thread
Halaman 34 dari 54
yg gw lakukan adalah tampil apa adanya gan emoticon-Big Grin
TS ahli banget soal ga mandi . TS jarang mandi ahahaha emoticon-Ngakak
minyak wangi emoticon-Ngakak
Cuci muka dan basahin rambut done.
ane banget nih gan emoticon-Ngakak
yang pasti poko nya kalo muka beminyak itu juga kudu diilangin biar keliatan seger emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kaya telat ngampus, eh uda telat ya segala cara biar beres dah dilakuin emoticon-Ngakak
nomer 1 paling wajib emoticon-Ngakak
sering cuci muka gan pake sabun
Ga logika ne


Levi's Dan Fairtex Murah
"Awas Keabisan"
Ice
"99% Pasti Belum Tau"
[url=http://m.kaskus.co.id/post/52f5d0cd1e0bc3fc0a8b46d7#post52f5d0cd1e0bc3fc0a8b46d7 [9] Pengorbanan Ibu Buat -Kaskuser DURHAKA- !!![/url] Ga HT
kalo aku kok ngga seger-seger ya mau diapain juga hahaha emoticon-Ngakak
Kalo ane sih pake minyak wangi biar ga bau, tapi kalo cuci muka sikat gigi emoticon-2 Jempolemoticon-Ngakak mah wajib emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
Iya emang itu gan cara,kirain ada cara lain lagi hehe
tampil apa adanya gan cara yg paling ampuh emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
TS-nya pengalaman kaykanya. emoticon-Hammer2
Kalo ane sih udah biasa mandi pagi gan emoticon-Smilie

Klo ga mandi gatal2 rasanya emoticon-Frown
Quote:


Apa adanya gimana tuh emoticon-Ngakak

Acak2an gitu yah?
ngga mandi pagi ngebawa hoki gan ahaha
kalau libur, yg penting cuci muka ama sikat gigi gan.. mandinya siangan..
ganti baju emang langkah yg ajaib,
Badan jadi kerasa lebih segar walau hanya dalam hitungan menit.
Wah, iya gan ane sering begitu emoticon-Big Grin
Halaman 34 dari 54


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di