Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mengyueAvatar border
TS
mengyue
Pendukung Prabowo Ancam Duduki Istana jika Jokowi Menang


kabar24..com, JAKARTA— Sekitar 2 ribu pendukung Prabowo-Hatta mendatangi gedung MK untuk mengawal sidang gugatan hasil pilpres 2014, Selasa (12/8/2014)

Reihan Sukseso, yang mengklaim mengatasnamakan dari pihak perwakilan mahasiswa, mengatakan dalam orasinya bahwa apabila MK memutuskan memenangkan pasangan Jokowi-JK, pihaknya akan membuat ulah.

"Jika MK memutus pihak sana (Jokowi-JK)yang menang, maka kami mahasiswa yang berdiri independen akan menduduki MK. Jangankan MK, Istana Negara pun kami duduki," katanya.

Sementara itu, ribuan para pendukung Prabowo-Hatta dari Banten dan Jakarta mulai bermunculan. Mereka meraung-raungkan motornya sambil mengibarkan bendera Prabowo-Hatta.

Sambil memainkan suara sirine motor, para pendukung dari Banten dan Jakarta itu berkeliling mengitari kawasan Jalan Medan Merdeka Barat Jakarta sebelum merapat dan bergabung dalam kerumunan pengunjuk rasa. (kabar24..com)

sumber : [url]http://www.kabar24..com/nasional/read/20140812/98/226348/sidang-sengketa-pilpres-2014-pendukung-prabowo-ancam-duduki-istana-jika-jokowi-menang[/url]
Diubah oleh mengyue 12-08-2014 09:34
0
17.5K
253
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan