shuttoAvatar border
TS
shutto
Ramsey, sang malaikat pencabut nyawa Robin Williams
Liputan6.com, California - Gelandang Arsenal Aaron Ramsey selama ini sering disebut sebagai malaikat maut bagi para pesohor. Entah kebetulan atau tidak, setiap kali Ramsey mencetak gol penting selalu ada saja tokoh dunia yang meninggal dunia pada hari yang sama atau beberapa hari kemudian.

Ramsey akan semakin dikenal sebagai 'malaikat pencabut nyawa' karena sesaat setelah mencetak satu gol yang membantu Arsenal menang 3-0 atas Manchester City di Community Shield, aktor Hollywood Robin Williams meninggal dunia.

Pemuda asal Wales itu membobol gawang City pada hari Minggu 10 Agustus 2014. Sedangkan Williams ditemukan bunuh diri di rumahnya 11 Agustus 2014 atau selang 24 jam setelah Ramsey mencetak gol.

Bukan kali ini saja ada tokoh ternama dunia yang tewas tidak lama setelah Ramsey mencetak gol. November tahun lalu, aktor franchise Fast and Furious, Paul Walker, tewas akibat kecelakaan pada hari yang sama saat Ramsey mencetak dua gol ke gawang Cardiff City di ajang Liga Premier Inggris.

Pimpinan Al-Qaeda Osama Bin Laden tewas dalam baku tembak dengan tentara Amerika Serikat tak lama setelah Ramsey mencetak gol ke gawang Manchester United 1 Mei 2011.

Kemudian, Ramsey mencetak gol tunggal kemenangan Arsenal kontra Tottenham Hotspur, 2 Oktober 2011. Tak lama kemudian, CEO Apple Inc, Steve Jobs meninggal karena penyakit kanker.

Pada tanggal 19 Oktober 2011, gol tunggal Ramsey ke gawang Marseille di Liga Champions membuat Arsenal meraih poin penuh. Sehari berselang, tokoh revolusioner Libya, Muammar Gaddafi, tewas.

Arsenal berhasil mengalahkan Sunderland pada 11 Februari 2012 dengan skor 2-1. Dalam laga itu, pria Wales itu juga mencetak satu gol. Di hari yang sama, penyanyi Whitney Houston meninggal.

Seperti dikutip dari Football Talk, pada tanggal kelahiran Ramsey 26 Desember memang kerap terjadi bencana seperti gempa bumi dan tsunami yang melanda Aceh pada tahun 2004, gempa bumi di Iran tahun 2003, badai di Eropa tahun 1999, meledaknya pipa gas di Nigeria (2006) dan runtuhnya Uni Soviet (1991).

sumber :
http://bola.liputan6.com/read/208974...robin-williams
0
6.1K
41
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan