Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bowobutoijoAvatar border
TS
bowobutoijo
[PANASBUNG DISINDIR] Pendukung Prabowo Seharusnya Bawa Bukti, Bukan Caci-Maki!
JAKARTA -Pakar Politik UI Leli Arrianie menilai pendukung Prabowo-Hattayang berunjuk rasa tidak menentukan keputusan Mahkamah Konstitusi. Ia menuturkan pendukung Prabowo seharusnya memberikan bukti data kecurangan daripada berteriak-teriak di depan Gedung MK.
"Massa itu tidak menentukan dan memberi efek apa-apa. Yang harus dibawa pengunjuk rasa adalah bukti ,bukannya memaki-maki, dengan berkata kasar," kata Leli dalam diskusi MPR di Gedung MPR, Jakarta, Senin (10/8/2014).
Leli mengakui proses hukum yang dilakukan Prabowo-Hattatelah benar dengan mengajukan gugatan di MK. Ia menuturkan seandainya Jokowi-JK kalah di KPU maka akan melakukan hal yang sama.
"Keputusan akhir yang diambil Hakim MK tidak akan melihat persoalan yang ditampilkan pengunjuk rasa. Harusnya komunikasi politik digeser, bawa bundelan bukti, bukan yang orang lain saksikan," ungkapnya.
Apalagi, kata Leli, Prabowo-Hattamempersoalkan penghitungan di 52 ribu TPS se-Indonesia. "Kalau yang bisa dibuktikan 50 ribu TPS tetap tidak valid. Maka Prabowo-Hattaharus memberi bukti," ujarnya.
Sebelumnya diberitakan, ratusan pendukung pasangan Prabowo-Hattaberunjuk rasa di depan Gedung Mahkamah Konsitusi.
Mereka hadir untuk mengawal sidang lanjutan sengketa Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pemilu Presiden 2014.
Pengunjuk rasa tampak membawa atribut seperti spanduk, bendera berwajah Prabowo, Bendera organisasi massa pendukung Prabowo-Hatta, dan beberapa bendera partai pendukung koalisi merah putih.

http://m.tribunnews.com/pemilu-2014/2014/08/12/pakar-politik-ui-pendukung-prabowo-harusnya-bawa-bukti-bukan-caci-maki

Kesindir gak ya? emoticon-Matabelo
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
2.3K
28
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan