hiddenboyAvatar border
TS
hiddenboy
Sidang ke-4, Massa Prabowo-Hatta Hadir Lebih Siang di MK
Jakarta - Mahkamah Konstitusi (MK) kembali melanjutkan sidang gugatan Pilpres oleh tim Prabowo-Hatta. Sidang lanjutan keempat ini telah dimulai sejak pukul 09.10 WIB.

Namun hingga saat ini belum ada orasi dari massa yang sudah berkumpul. Kehadiran mereka lebih siang daripada hari-hari sebelumnya.

Pantauan di depan gedung MK, Jl Medan Merdeka Barat, Selasa (12/8/2014) pukul 10.20 WIB, pendukung yang telah berada di depan gedung MK baru sekitar 100 orang. Mereka mulai mengangkat atribut seperti bendera Gardu Prabowo-Hatta dan pita berwarna merah putih.

Pendukung yang mayoritas laki-laki berusia sekitar 20 tahun ini berjajar di depan barikade polisi. Mereka memadati separuh badan jalan. Jumlah massa sepertinya akan bertambah karena massa masih terus berdatangan.

Namun jika dibanding dengan hari Senin (11/8), jumlah massa pagi ini jauh lebih sedikit. Dalam sidang ke 3 kemarin, orasi sudah dimulai sejak pukul 09.30 WIB.

Jumlah massa pada orasi dimulai sudah mencapai 200-an orang. Sementara saat ini orasi belum dimulai. Mobil sound system yang biasa digunakan orator untuk menyuarakan aspirasinya juga belum tiba.

"Masih pada di jalan," ujar salah seorang pendukung Prabowo-Hatta, Risnur.

Namun pengamanan pihak kepolisian masih sama. Ratusan personel disiagakan di sekitar gedung MK. Tameng dan rompi anti peluru juga telah disiapkan. Mobil barracuda juga telah diparkir berjejer rapi di seberang MK, yaitu di Jl Medan Merdeka Barat yang mengarah ke Jl MH Thamrin.

Lalu lintas di kedua arah tampak padat. Jl Medan Merdeka Barat yang mengarah ke Istana ditutup setengah. Puluhan polisi lalu lintas berjaga dan mengatur massa agar tidak melebar memenuhi jalan.+


http://news.detik.com/read/2014/08/1...ih-siang-di-mk



0
2.1K
22
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan