CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Benda Mahal Dari Binatang Menjijikan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53d78e85a4cb17996f8b45c3/benda-mahal-dari-binatang-menjijikan

Benda Mahal Dari Binatang Menjijikan

Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 38
sangat mahal

elit
walet sekarang lagi turun harga kok gan. gara" kasus di cina emoticon-Ngakak
kopi luwak enak tuh gan emoticon-Matabelo bener2 ngga bikin kembung kaya kopi biasaa
Kok kalo dipikir2 dan dibayangin ane jadi emoticon-Najis
Bisaan emang manusia bertingkah..emoticon-Big Grin
Quote:


ane juga gan.. malahan.dulu sering makan tu sarang walet

dulu beli sepotong sarang 500rb..
Katanya bisa sembuhin penyakit tertentu gan...
bener sekali apa yg dikatakan TS
binatang juga punya kelebihan
Kirain cuman luwak aja emoticon-Ngakak

Ternyata masih banyak yg lain emoticon-Wink
caviar emoticon-Takut emoticon-Takut
Quote:


Justru karen kelebihan mereka biasanya ada yg di buru sampai hampir punah emoticon-Frown
Itu telur ikan caviar mahal bener ya emoticon-Matabelo
iya sih gan, bisa masuk harma itu ya emoticon-Bingung (S)
Ane pengen nyobain caviar sama kopi luwak deh emoticon-Sorry
ga tega buat nelennya kalo makanan
Apa halal yah itu kopi luwak? emoticon-Bingung (S)
secara kan itu dari kotoran bintang.
Hahahaha jijik sih gan... Tpi enak bgt kopi luwak..

Klo gk mampu beli asli ada kok sachetannya emoticon-Ngakak
Memang menjijikan koq
parah sekali kalo liat pembudidayaan nya

kayak nya kalo abis liat gak ada yang mao beli tuh


kayak caviar sampe ke kopi luwak

kalo dibayangin jadi pengen emoticon-Najis
waahh propolis punya MSS termasuk juga gan emoticon-Matabelo
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
buset gile tuh telur ikanemoticon-Belomatabelo
emoticon-coffee luwak bener2 manteb bro..sayang harganya buat secangkir kopi terlalu mahal emoticon-Berduka (S)
Halaman 9 dari 38


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di